News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Girlband IVE Tantang Fans Menari Saat Konser di ICE BSD

Editor: willy Widianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penggemar IVE, dibuat heboh dengan penampilan girl group Korea Selatan tersebut saat tampil dalam konser IVE THE 1ST WORLD TOUR ‘SHOW WHAT i HAVE’ yang digelar di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang Selatan pada Sabtu (24/8/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Dive, sebutan bagi penggemar girlband IVE, diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan menari dalam konser IVE THE 1ST WORLD TOUR ‘SHOW WHAT i HAVE’.

Baca juga: Indonesia Gudangnya Fans K-Pop, Eunji Korean Hadirkan Program Belajar Bahasa Korea yang Super Mudah

Konser girlband asal Korea Selatan tersebut digelar di ICE BSD Tangerang Selatan pada Sabtu (24/8/2024) malam dan menyajikan Dive Cam, yang mana merupakan sesi saat kamera yang memunculkan gambar di layar besar panggung mengarah ke para penonton.

Sebelum kamera diarahkan, layar memunculkan judul lagu IVE yang akan diputar dan selanjutnya meminta para penonton untuk unjuk kemampuan menarikan koreografi lagu tersebut. Kamera pun akan memilih secara acak penonton yang mampu menarikan lagu itu dengan baik.

Beberapa lagu yang diputar yakni ‘Eleven’, ‘All Night’, ‘Baddie’, dan ‘Kitsch’. Tidak hanya penonton, juru kamera pun menyorot kameranya ke arah dua pria yang merupakan staf IVE. Sadar ditonton banyak orang, mereka pun berusaha menari walaupun tidak sesuai dengan koreografi sesungguhnya. Momen itu bahkan terjadi hingga dua kali. Lantas para penonton pun dibuat tertawa dan bertepuk tangan atas usaha dua staf tersebut.

Baca juga: Konser di BSD Girlsband Ive Lakukan Dance Challenge Lagu Sabrina Carpenter

Sementara itu Dive tampak menikmati momen unjuk gigi ini karena mereka bisa menunjukkan kecintaan mereka kepada IVE sampai bisa hafal koreografi lagu-lagunya.

Setelah sesi Dive Cam berakhir, Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo pun yang sebelumnya berada di belakang panggung kembali muncul.

Member IVE mengaku mereka menonton Dive Cam dari backstage. Wonyoung bahkan memberi pujian kepada para fans.

“Kami terkejut karena tariannya bagus-bagus banget,” ujarnya.

Rei bahkan menyinggung soal staf mereka yang ikut menari.

Baca juga: Sempat Temui Arhan di Korea, Lucya Mandez Sedih Dengar Pengakuannya soal sang Istri, Azizah Salsha

“Banyak guard kami ikut nari juga. Gimana mereka? Keren banget ya?” Tanyanya ke penonton.

Adapun konser berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam yang ditutup dengan lagu ‘All Night’.

Sebagai informasi, konser IVE ini merupakan momen keduanya kalinya girl group asuhan Starship Entertainment itu datang ke Indonesia. Sebelumnya mereka pernah mengunjungi Tanah Air untuk hadir di ajang penghargaan musik Korea Selatan, Golden Disc Award, yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Baca juga: Demam Drakor dan K-Pop Tingkatkan Antusiasme Pembelian Makanan Korea

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini