News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayu Ting Ting Panik Jelang Keponakannya Meninggal, Anak Assyifa Tak Menangis Saat Tindakan Medis

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pedangdut Ayu Ting Ting masih berduka usai kehilangan keponakannya, Rayaz Zoltan Fachriza. Anak dari adiknya itu meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024).

Rayaz Zoltan Fachrizal adalah anak dari Assyifa Nuraini adik kandung Ayu Ting Ting yang baru lahiranak dua bulan lalu.

Baca juga: Tahlilan di Rumah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ungkap Kondisi Keluarga usai Ditinggal Baby Zoltan

Ayu Ting Ting mengakui dirinya tidak berada disisi keponakannya, saat Zoltan berjuang untuk bisa sembuh dari penyakitnya di rumah sakit.

Ayu menyampaikan bahwa keponakannya meninggal dunia karena sakit dehidrasi, akibat sering muntah-muntah dan juga buang air.

"Kebetulan saya tidak di rumah sakit pas Sabtu. Saya ada Photoshoot buat single baru," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (1/9/2024).

Baca juga: Sebelum Meninggal, Keponakan Ayu Ting Ting Sempat Muntah dan Buang Air Terus Pasca-Imunisasi

Wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini tetap menanyakan kondisi Zoltan kepada Syifa. Hingga akhirnya Rabu siang kondisi keponakannya pun menurun.

"Difotoin sama Syifa kalau anaknya pucat banget. Saya pikir kurang darah, akhirnya suruh Syifa untuk transfusi darah," ucapnya.

Namun, saran Ayu untuk transfusi darah tak bisa dilakukan, sehingga Zoltan menjalani pengambilan darah untuk dicek di laboratorium.

"Pas dikabarin anak ini gak nangis pas diambil darah, ya panik. Akhirnya saya langsung pulang dan menuju ke rumah sakit. Ayah ibu dan semua telpon gak saya angkat, saya langsung tancap gas," jelasnya.

Setibanya di rumah sakit, Ayu Ting Ting mendapatkan kabar kalau Zoltan dalam keadaan kritis dan tak lama meninggal dunia dengan diagnosa dehidrasi.

"Ini jalannya Allah semoga Ade bahagia. Jadi ya kita juga syok, semua syok termasuk Syifa. Memang kejadiannya begitu cepat, karena imunisasi sebelumnya biasa biasa aja," ujar Ayu Ting Ting. (ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini