News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jorjes Rilis Single Terbaru ‘Sehelai Rambut’, Cerita tentang Ungkapan Cinta

Penulis: Erik S
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jorjes merilis single terbaru ‘Sehelai Rambut’.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertengahan tahun ini Jorjes kembali meramaikan belantika musik Indonesia.

Setelah sukses dengan beberapa single sebelumnya, Jorjes penyanyi asal Kalimantan kali ini hadir dengan merilis single terbaru ‘Sehelai Rambut’.

Di lagu ini Jorjes dilirik oleh salah satu pencipta lagu yang sudah malang melintang di kancah musik nasional, yaitu Wahyu WHL.

Seorang pencipta lagu yang karyanya pernah meledak adalah lagu ‘Tenda Biru’ yang dipopulerkan oleh Dessy Ratnasari dan lagu ‘Hati Siapa Tak Luka’ yang dipopulerkan Poppy Mercury.

Lagu-lagu tersebut menjadi bukti kejayaan Wahyu WHL di industri musik nasional pada masanya.

“Terima kasih Mas Wahyu mau membuatkan lagu ‘Sehelai Rambut’ untuk saya nyanyikan, “ kata Jorjes kepada wartawan, Senin (2/9/2024).

Bukan tanpa alasan Wahyu WHL melirik Jorjes untuk membawakan lagu yang dia ciptakan. Kualitas dan karakter vocal yang baik membuat Wahyu WHL mempercayakan lagu yang dia ciptakan dibawakan oleh Jorjes.

Single ‘Sehelai Rambut’ bercerita tentang ungkapan rasa cinta yang begitu besar terhadap pasangan. Berharap pasangannya tidak meragukan kebesaran cinta yang sudah diberikan, karena rasa cintanya tidak akan pudar. 

Lirik yang puitis ditambah penghayatan lagu yang begitu menjiwai, membuat lagu ini menjadi sangat istimewa dan penuh makna yang sangat mendalam.

Jorjes berharap lagu terbarunya yang diciptakan oleh Wahyu WHL ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini