News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juicy Luicy dan Adrian Khalif Bikin Galau Penonton Konser Untuk Korban Sakit Hati di Bandung

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan Juicy Luicy yang sukses bikin galau penonton Bandung di Konser Untuk Korban Sakit Hati.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band Juicy Luicy kembali bikin galau penontonnya. Kali ini masyarakat Bandung yang hadir di Konser Untuk Korban Sakit Hati.

Dalam konser tersebut, Juicy Luicy menemani para pendengar yang dilanda rasa galau lewat lagu-lagu mereka.

Baca juga: Juicy Luicy Ajak Mawar de Jongh Bikin Galau Korban Sakit Hati di Surabaya

Konser yang digelar di The House Convention Hall, Bandung itu jadi penutup rangkaian konser Juicy Luicy bersama Adrian Khalif.

“Alhamdulillah senang banget Bandung jadi kota terakhir kita. Terharu, sih, karena Bandung sold out-nya lumayan cepat juga waktu itu," kata Juan Kaisar alias Uan dikutip Tribunnews.com, Senin (2/9/2024).

Meski manggung di kampung halamannya sendiri, Uan tetap merasa gugup karena yang hadir tidak hanya penggemar dan penonton umum.

Rupanya keluarga dan teman dekat ikut hadir untuk merasakan atmosfer galau yang dihadirkan Juicy Luicy bersama Adrian Khalif.

Baca juga: Juicy Luicy Feat Adrian Khalif hingga Dikta Ramaikan Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party

"Deg-degan-nya ada banget, karena banyak keluarga sama teman-teman dekat yang kita undang buat nonton langsung," ucap Uan.

"Ternyata pas di atas panggung, deg-degan-nya hilang dan malah berasa hangat banget suasananya. Kaya disambut sama keluarga sendiri, gitu," sambungnya.

Adrian Khalif menyampaikan rasa bahagianya setelah konser, baginya Bandung selalu jadi tempat yang nyaman untuk tampil.

“Best closing show, selalu happy manggung di Bandung, kali ini happy-nya berkali-kali lipat. Ya karena kali ini kita sendiri yang nyelenggarain konsernya," ungkap Adrian Khalif.

Sekedar informasi, tur 'Konser Untuk Korban Sakit Hati (KUKSH)' telah mengunjungi enam kota di Indonesia, dimulai dari Jakarta (7 & 8 Juli), kemudian Semarang (12 Juli), Yogyakarta (13 Juli), Surabaya (24 Agustus), Makassar (25 Agustus), dan terakhir Bandung (30 Agustus).

Konser yang digelar E-Motion Entertainment dan SOD Live sebagai promotor memang mengusung konsep untuk para korban sakit hati.

“Konser Untuk Korban Sakit Hati ini menjadi salah satu tonggak sejarah bagi kami sebagai upaya kami untuk menyajikan hiburan terbaik di industri musik dan entertainment di Indonesia," beber Arnold Limasnax sebagai CEO E-Motion Entertainment.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini