News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arya Saloka Ungkap Tantangan Berperan Sebagai Dokter Misterius di Film Horor Thriller Lembayung

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Arya Saloka berperan dalam film garapan sutradara Baim Wong, Lembayung.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Arya Saloka berperan dalam film garapan sutradara Baim Wong, Lembayung.

Berperan sebagai dokter misterius bernama Teto ,diakui Arya Saloka cukup mengganggu pikirannya. Mulai dari membaca naskah film hingga beradu akting dengan Taskya Namya dan Yasamin Jasem.

Baca juga: Debut Jadi Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Horor Lembayung

"Ya lumayan, lumayan mengganggu pikiran saya sebetulnya," kata Arya Saloka dalam jumpa pers dan press screening film Lembayung di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2024).

Di sisi lain ketika mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dalam Film Lembayung membuat Arya Saloka mencoba untuk mendalami karakternya.

Arya Saloka kemudian tidak takut untuk menerima hujatan usai memerankan tokoh yang dinilai cukup misterius dalam film Lembayung ini.

"Itu berat di pikiran sih karena di pikiran dirasa, yang melakukan itu tuh selama proses mengganggu saya pribadi gitu loh, karena bagaimana pun saya harus nyemplung gitu," ungkapnya.

"Tapi gimana caranya harus ada sisi saya harus mengontrol, saya sebagai saya nya harus mengontrol, saya aktornya gitu. Saya sendiri harus mengontrol itu," sambung Arya Saloka.

Namun demikian Arya Saloka berpendapat karakter dan sifat yang ada di dalam sebuah film tidak akan ia bawa ke kehidupan pribadi.

Baca juga: Baim Wong Berat Tinggalkan Anaknya Sebulan untuk Syuting Film Lembayung 

"Itu kan disini film ya. Ya kayak Baim bilang, ada pro dan kontra saya menikmati prosesnya. Karena kenikmatan saya sebagai pemain itu adalah menciptakan manusia baru," tuturnya.

"Justru ketika saya memainkan Teto banyak yang saya pelajari karena kan psikologi harus saya pelajari. Orang seperti ini ya menyenangkan," tandasnya.

Film Lembayung dijadwalkan akan tayang di Bioskop Indonesia pada 19 September 2024.

Diketahui film bergenre horor thriller ini merupakan garapan Baim Wong yang diproduksi Prime Eagle Studios bersama Tiger Wong Entertainment.

Cerita film Lembayung diadaptasi dari thread viral 'Jin Poli Gigi' yang diangkat dari kisah nyata.

Sederet aktor dan aktris kenamaan Tanah Air terlibat dalam film Lembayung ini seperti Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Tio Pakusadewo, Asri Welas, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Astrada, Mario Maulana dan Ence Bagus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini