News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fitri Tropica Kembali ke Pelaminan untuk Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Ingin Ulang Foto Pengantin

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembawa acara Fitri Tropica mengungkapkan alasan merayakan 10 tahun pernikahan dengan konsep wedding.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pembawa acara Fitri Tropica mengungkapkan alasan merayakan 10 tahun pernikahan dengan konsep wedding.

Berawal ketika sang suami, Irvan Hanafi meminta agar foto pernikahan mereka kembali diulang. Bukan tanpa alasan ia melihat konidisi tubuhnya saat itu yang menurutnya tidak terlihat ideal.

Baca juga: Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan Konsep Wedding, Suaminya Kaget  

“Jadi kalau aku tuh awal mulanya gini, dulu tuh suami aku pernah bilang, ‘eh kita kapan yu foto pengantin lagi. Karena dulu waktu nikah aku kurus, sekarang aku udah berotot gitu’, kata Fitri Tropica ketika ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Permintaan sang suami kala itu kemudian tidak disetujui oleh Fitri Tropica lantaran dirinya baru saja melahirkan anak keduanya.

“Terus cuma waktu itu aku masih baru melahirkan kan, masih gede,” ujar Fitrop biasa disapa.

Baca juga: Datang ke Acara Ulang Tahun Putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Fitri Tropica Berkelakar Beri Kado Saham

Keinginan tersebut kemudian baru bisa diwujudkan oleh pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu ketika merayakan 10 tahun pernikahan mereka. Bahakan Fitri memberikan kejutan kepada sang suaminya itu.

“Nah pas kemarin tuh kayak inget-inget, eh sekarang kan ulang tahun pernikahan yang ke-10 Ya sudah oke, kita jangan cuma bikin foto pengantin, kita bikin acara pengantinnya,”ungkap Fitri.

Fitri Tropica dan sang suami berfoto bersama keluarga rayakan 10 Tahun Pernikahan mereka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024). (Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

Perayaan pernikahan ini kemudian menjadi selebrasi Fitri dan Irvan selama menjalani rumah tangga selama 10 tahun.

“Justru yang membuat aku semangat bikin ini Aku tuh mikirnya gini, orang yang pacaran aja setiap bulannya dirayakan Sementara pernikahan yang menurut aku perjuangannya pasti, buat temen-temen yang udah menikah pasti tau lah gitu. Berat dihadapi bersama, suka-duka dihadapi bersama,” tutur Fitri.

“Menurut aku harus lebih semangat untuk diselebrasi, dirayakan dan makanya kita mengundang temen-temen juga,” sambungnya.

Fitri kemudian meminta doa untuk rumah tangganya.

“Mohon doanya supaya selalu pernikahan kita selalu dirahmati Allah, didoain sama-sama, diberkahi Gak cuman di anniversary 10 tahun, anniversary 20 tahun, 50 tahun InsyaAllah Mudah-mudahan bisa berkah, dirahmati selamanya bersama sampai sesurga,” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini