News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser di Jakarta, Bruno Mars Bilang 'Aku Kangen Kamu', Super Junior Bilang 'Aku Cinta Kamu'

Editor: willy Widianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konser 2024 SUPER JUNIOR in JAKARTA di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Super Junior di Jakarta digelar di hari yang sama dengan konser Bruno Mars pada Sabtu (14/9/2024).

Konser keduanya sama-sama dihelat di Jakarta Utara. Bedanya, konser Super Junior digelar di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, sedangkan konser Bruno Mars dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS). Bruno Mars sempat membuat penonton yang mayoritas perempuan berteriak histeris saat mengucapkan 'Aku Kangen Kamu Sayang' di atas panggung.

Baca juga: Ridwan Kamil Ungkap Alasan Belum Pernah Ikut CFD: Saya Belanja Masalah, Bukan Datang Lalu Selfie

Para member boygroup asuhan SM Entertainment itu pun mengetahui hal tersebut dan berkelakar bahwa sebenarnya pelantun lagu ‘24K Magic’ itu ingin menonton konser Super Junior. “Di sebelah ada Bruno Mars lho. Jadi gini, ternyata Bruno Mars itu mau nonton konser kami tapi ternyata bentrok. Ini Spin-Off yg ingin ditonton Bruno Mars” kata leader Super Junior, Leeteuk.

Sontak gurauan itupun mengundang gelak tawa dari para penonton.

Celetukan dari pentolan boygroup legendaris itu dikatakannya setelah mengguncang panggung dengan penampilan ‘Show Time’, ‘Wonder Boy’, dan ‘Dancing Out’.

Tak lupa, Super Junior juga membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti ‘Sorry Sorry’, ‘Devil’, hingga ‘Opera’ yang menghebohkan ELF (sebutan bagi penggemar Super Junior).

Baca juga: Leeteuk Super Junior Ingin Ganti Nama Jadi Goreng

Konser yang digelar pada akhir pekan ini dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga sekira pukul 17.45 WIB.

Di sambutan akhirnya, para member Suju mengungkap bahwa mereka akan segera kembali ke Jakarta dalam rangka konser anniversary ke-20 tahun mereka.

“(Konser) sudah selesai, aku bahagia banget. Emang betul saya ingin Spin-Off cepat selesai karena saya harus menyiapkan HUT ke-20 tahun,” kata Ryeowook.

Selain itu, unit dari Super Junior D&E juga disebut akan menggelar konser untuk menyapa para fansnya di Indonesia dalam waktu dekat.

“Terima kasih banyak karena kalian selalu menyambut kami dengan sangat luar biasa. Dan juga saya minta maaf karena saya berusaha keras untuk memberikan yang terbaik, tapi ada kurangnya. Kami akan kembali dengan tur D&E,” ucap Donghae.

Baca juga: Alasan Baim Wong Terus Coba Bisnis Baru, Singgung Persepsi Laki-laki

“Aku cinta kamu,” tutupnya dalam Bahasa Indonesia.

Leeteuk yang juga member tertua Super Junior pun meminta penggemar untuk bertemu dengan mereka tahun depan.

“Apa kita bisa bertemu di tahun depan? Benarkah? Ok, kalau gitu kita tunggu setahun lagi ya,” ujarnya.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Ingin Ganti Nama Jadi Goreng

Sebagai informasi, konser bertajuk 2024 SUPER JUNIOR in JAKARTA ini menutup rangkaian tur mereka yang dimulai sejak 22 Juni 2024.

Indonesia menjadi negara terakhir tur ini setelah sebelumnya Super Junior tampil di Korea Selatan, Thailand, Singapura, Vietnam, Malaysia, Taiwan, dan Hongkong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini