News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perdana Main Film, Aktris Malaysia Anna Jobling Terima Tawaran Peran Jadi Hantu

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebgram dan artis Malaysia Anna Jobling menerima tawaran film perdana bertajuk 'Lembayung', karya sutradara Baim Wong.

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Selebgram dan artis Malaysia Anna Jobling menerima tawaran film perdana bertajuk 'Lembayung', karya sutradara Baim Wong.

Anna Jobling sangat antusias menerima tawaran Baim Wong, karena film Lembayung adalah project film horor perdana nya dalam kariernya sebagai artis.

"Baim samperin aku ke Malaysia untuk casting. Aku antusias sekali di film debutku di Indonesia," kata Anna Jobling di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anna mengakui saat casting dengan Baim di Malaysia, ia diminta untuk berakting senyum.

Karena nantinya, peran Tantri yang ia mainkan pun sering tersenyum.

"Ini challenge buat Anna, apalagi peran nya jadi Hantu. Ya disuruh senyum menakutkan sama Baim saat casting dan keterima," ucap wanita berusia 24 tahun itu.

Baca juga: Alasan Baim Wong Terus Coba Bisnis Baru, Singgung Persepsi Laki-laki

Anna Ellisa Gustin Jobling binti Abdul Rahman pun diminta untuk melakukan riset, dengan mencari referensi dari banyak film yang ada di dunia, untuk bisa mengasah akting senyum menakutkannya itu.

"Anna diskusi sama Baim, harus lihat film apa biar dapat senyuman Tantri, bagaimana karakternya, jadi banyak nnton film supaya bisa dapat peran Tantri," jelasnya.

"Tapi awalnya syuting sempat takut karena perdana. Cuma karena dibantu semua pemain, Anna yang tadinya tidak tahu sampai tahu akting," tambahnya.

Tantangan lainnya adalah Anna harus menggunakan make up prostetik, ketika ia melakoni adegan demi adegan saat sudah menjadi hantu.

"Sebelum syuting film, aku ya dua jam sebelum syuting make up setiap hari. Cuci muka bisa 1,5 jam," ungkapnya.

Anna Jobling pun ketagihan bermain film. Ia berterima kasih kepada Baim Wong yang sudah mengajaknya main film Lembayung, bersama dengan Arya Saloka, Yasamin Jasem, Taskya Namya, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

"Ini rezeki Anna dan bersyukur dapat kesempatan disini," ujar Anna Jobling. (ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini