News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kemesraannya dengan Donna Agnesia Bikin Iri, Darius Sinathrya Sebut Selalu Luangkan Waktu Bersama

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Donna Agnesia bagikan resep keharmonisan rumah tangganya dengan Darius Sinathrya selama 17 tahun menikah.

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Aktor dan presenter Darius Sinathrya selalu membuat iri Warganet, ketika mengunggah foto dan video kemesraannya dengan sang istri, Donna Agnesia di Instagram.


Pasalnya, diusia pasangan ini yang tak muda lagi, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bisa membuat Warganet terbawa perasaan akan kebersamaan dan keharmonisan mereka. 

Baca juga: Sambut Kedatangan Paus Fransiskus, Darius Sinathrya: Welcome to Indonesia Pope


Darius menegaskan bahwa unggahannya bersama dengan Donna bukan hal yang dibuat-buat, untuk mencuri simpati Warganet.


"Enggak sih emang, ya dari dulu sehari-harinya sebenernya kayak gitu.  Hubungannya dari dulu sama Dona Apa ya, selalu ekspresif mungkin. Saling mengekspresikan perasaan kita gitu kan," kata Darius Sinathrya kepada Wartakotalive.com.


Menurut Darius, ungkapan ekspresi yang dilakukan olehnya dan Donna pun bertujuan untuk bisa membuat hubungan mereka terasa hangat meski sudah 18 tahun bersama.


"Kami berusaha saling mengisi aja. Kebetulan ya kami selaku mengekspresikan apa yang kami rasa," ucap pria berusia 39 tahun itu.


Daniel Simeon Darius Sinathrya Kartoprawiro mengakui ia dan Donna adalah pasangan yang suka jalan-jalan. Bahkan mereka sudah punya komitmen untuk melakukan dua kali traveling dalam satu tahun.

Baca juga: Dona Agnesia dan Darius Sinathrya Tetap Harmonis, Kuncinya Komitmen, Jaga Hati dan Saling Jujur


"Kami harus punya waktu family time, hiburan bareng sama anak-anak yang kita berima aja gitu. Dan itu selalu kita jalani biasanya gitu. Di luar itu ya sebisa mungkin ya selalu ada waktu buat berdua quality time lah gitu. Tapi gak dijadwalin dan ya kadang spontan aja gitu," jelasnya.


Seperti halnya menurut Darius, ketika Donna sedang sibuk berkegiatan, mereka berusaha mencari waktu untuk bertemu, baik untuk makan siang atau pulang bersama.


Hal tersebut pun sudah dilakukan Darius dan Donna sejak pacaran hingga akhirnya mereka dikaruniai tiga orang anak.


Disisi lain, Darius sering mengajak Donna traveling. Terkahir, mereka pergi berlibur ke India dan mengabadikan momen berdua di atas motor, yang diketahui dari unggahan nya di Instagram.


"Karena aku suka motoran terus aku pertama kali itu 2019 ngajak Dona touring jarak jauh ke India kemarin, Dan akhirnya jadi salah satu rutinitas yang biasa kita lakuin bareng-bareng," ungkapnya.


Bahkan, Darius punya rencana beberapa tahun kedepan untuk berlibur ke luar negeri bersama Donna, yakni memutari benua Eropa hingga Amerika.


"Ya ada rencana kami pengin road trip di US juga. Mungkin 2026 sekalian nonton piala dunia di sana. Mudah-mudahan bisa tercapai. Amin, amin," tegasnya.


Darius Sinathrya belum bisa memastikan apakah keinginannya nonton Piala Dunia 2026 bersama Donna Agnesia bisa terwujud atau tidak, karena kesibukan mereka dan anak-anaknya.


"Kadang juga harus adjust dengan segala macam kondisi jadwal. Sekarang anak-anak juga udah sekolah. Yang cowok-cowok juga ngejar karir bolanya. Mereka kadang punya kelihatan lain yang tadinya kita gak tahu," ujar Darius Sinathrya. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini