News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Resmi Cerai, Ruben Onsu Beri Sarwendah Rumah Mewah di Cipete, Perawatannya Dibiayai Sang Presenter

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruben Onsu, Sarwendah

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai, Selasa (24/9/2024).

Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu menyampaikan bahwa putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sudah sesuai dengan tuntutan kliennya,

"Jadi memang putusannya sudah sesuai, kami hanya menuntut cerai saja," kata Minola Sebayang dalam wawancara virtual, Selasa sore.

Baca juga: Sarwendah Galau Diramal Tak Bisa Hidup Tanpa Pasangan

Mengenai hak asuh anak, harta Gono gini, hingga nafkah semua sudah dibahas dalam gugatan cerai.

"Ruben dan Sarwendah sudah ada kesepakatan sebelum adanya gugatan, mengenai hak asuh anak, nafkah, hingga harta Gono gini," ucapnya.

Menurut Minola, harta yang disepakati, Sarwendah mendapatkan satu rumah mewah dari Ruben Onsu, yang dibangun sebelum mereka bercerai.

"Rumah mewah yang baru saja dibangun, Ruben berikan kepada Sarwendah. Pembayarannya belum selesai dan semua diselesaikan oleh Ruben," jelasnya.

Tak hanya mengenai pelunasan rumah, Ruben juga akan membiayai semua pengeluaran yang ada di rumah mewah tempat Sarwendah dan anak-anak tinggal di sana.

"Semuanya ditanggung Ruben. Karena yang tinggal di sana tidak hanya Sarwendah, tapi anak-anak kan diasuh sama Sarwendah," ungkapnya.

Namun, Ruben Onsu juga mendapatkan harta yang dibawa setelah perceraian, sesuai kesepakatan yang terjadi dengan Sarwendah.

"Ada, ada yang dibawa sama Ruben. Cuma itu sudah sesuai kesepakatan," ujar Minola Sebayang. (Wartakotalive.com/ Arie Puji waluyo).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini