News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raih Penghargaan Best Couple, Syifa Hadju Terima Piala Sendirian, Kemana El Rumi?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Syifa Hadju meraih penghargaan Infotainment Awards 2024 sebagai Best Couple, namun sayang, El Rumi kekasihnya tak bisa mendampingi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Syifa Hadju meraih penghargaan Infotainment Awards 2024 dua kategori sekaligus, yakni Best Couple dan Best Female Aktor.


Pasangan Syifa Hadju dan El Rumi masuk dalam nominasi Best Couple Infotainment Awards 2024, ia berhasil bawa pulang piala mengalahkan Jirayut-Halda, Fadi Alaydrus-Naura Ayu, Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, dan Rizky Febian-Mahalini.

Baca juga: Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise di Lake Como Italia, Syifa Hadju Ikut Bahagia: Nangis Banget


Memang kelima pasangan tersebut selalu muncul dalam pemberitaan infotainment selama satu tahun belakangan ini, sehingga mereka dijadikan nominasi.


Syifa Hadju tidak didampingi kekasihnya, El Rumi saat menerima piala penghargaan Best Couple Infotainment Awards, yang digelar di Entek Studio Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024) malam.


"Iya kebetulan El engga bisa. Tapi Alhamdulillah aku bersyukur bisa dapat penghargaan ini," kata Syifa Hadju usai menerima penghargaan.

Baca juga: Aksi Romantis El Rumi ke Syifa Hadju setelah LDR, Terungkap Panggilan Sayang


Syifa mengakui dirinya tidak punya ekspektasi akan membawa piala penghargaan tersebut, karena pasangan yang masuk nominasi dengannya, juga memiliki banyak penggemar.


"Jujur ya gak nyangka. Karena nomine lain bisa menang," ucap wanita berusia 24 tahun itu.

Syifa hadju sebut kebahagiaannya kini datang lagi usai pacaran dengan El Rumi. (Instagram @cipaaju)


Menurut mantan kekasih Rizky Nazar ini, dari pasangan yang masuk nominasi, ia merasa yang dikira akan menang adalah Jirayut dan Halda, karena baginya mereka sangat menggemaskan.


"Engga nyangka aku yang menang. Padahal mereka gemes banget," ungkapnya.


Bagi Syifa Hadju penghargaan yang ia dapatkan tentu semua berkat penggemarnya, yang begitu loyal dan semangat memberikan dukungan kepadanya dan El Rumi.


"Buat fans sih, karena aku gak nyangka karena mereka vote aku pakai pulsa, gak ekspektasi mereka mengeluarkan biaya segitunya buat vote aku," ujar Syifa Hadju. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini