News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vadel Minta Pemeriksaan Ditunda karena Sakit, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Enggak Usah Cari Alasan

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menanggapi ketidakhadiran Vadel Badjideh dalam laporan polisi kliennya di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Vadel Badjideh diketahui mengajukan surat permohonan penundaan pemeriksaan yang mestinya dijadwalkan hari ini, Jumat (27/9/2024). Disebut kuasa hukumnya, Vadel kurang sehat alias sakit. 

Fahmi Bachmid menyayangkan ketidakhadiran Vadel Badjideh, padahal sebagai terlapor dalam kasus ini pacar dari Laura Meizani alias Lolly itu sebaiknya hadir memenuhi panggilan tim penyidik.

"Ya kalau saya dalam proses hukum gini harusnya patuhlah," kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Vadel Badjideh menunda pemeriksaannya hingga pekan depan, saat ini ia dikabarkan sakit. Hal itu tertulis dalam surat penundaan pemeriksaannya yang dilayangkan oleh tim kuasa hukumnya.

"Enggak usah cari alasan yang nanti akan membuat anda terjerembab sendiri," ujar Fahmi.

Kemudian Vadel sendiri tidak memberikan surat keterangan sakit dari pihak dokter. Padahal tim penyidik telah meminta hal itu kepada tim kuasa hukum Vadel.

Begitupun dikatakan oleh Fahmi Bachmid, Vadel harus menyertakan surat sakit untuk mendukung ketidakhadirannya dalam pemeriksaan perdananya itu atas laporan Nikita Mirzani berkait Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

"Karena kalau orang menyatakan sakit, itu harus didukung dengan bukti bahwa dia sakit, kalau benar kenapa takut," tandasnya.

Vadel dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi dengan tuduhan telah menghamili Lolly, anak perempuannya yang masih di bawah umur. Vadel juga diduga memaksa Lolly aborsi.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini