News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juliette Angela Sakit Hati Dinilai Tak Layak Jadi Ibu, Sebut Sexy Goath Tak Pernah Beri Biaya Hidup

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juliette Angela ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan penyanyi keroncong Juliette Angela alias JLo dan Martin Sexy Goath, berada diujung tanduk usai muncul isu dugaan perselingkuhan.


JLo memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan Martin Sexy Goath, dengan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Juliette Angela Mengaku Tak Dinafkahi Sexy Goath Selama Nikah


JLo mengaku sakit hati lantaran dianggap tidak layak menjadi ibu oleh Martin Sexy Goath, padahal selama ini ia yang merawat dan membiayai nya.


"Saya sakit loh. Saya yang ngurus, saya yang biayai, semua pokoknya saya. Kaki buat kepala, kepala buat kaki untuk anak. Tapi saya digituin," kata Juliette Angela di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.


"Dia gak ada kontribusi apa-apa di hidup saya dan anak saya," tambahnya.


Disinggung soal nafkah, JLo mengakui selama dua tahun menikah dengan Martin, ia sama sekali tidak dinafkahi. Bahkan sejak pacaran pun dirinya tidak dibayari.


"Dari awal pacaran, saya yang biayain. Karena saya pikir di awal kan sudah ada obrolannya. Dari awal tuh orangtuanya udah bilang, ya Martin itu begini hidupnya, apa segala macem," ucapnya.

Baca juga: Respons Anji Manji Soal Lingerie Biru yang Diungkit Sexy Goath Saat Tuding Juliette Angela Selingkuh


Namun, JLo masih menerima Martin jadi suaminya, karena ia sadar rapper itu masih punya semangat untuk bekerja dengan harapan menafkahi keluarganya.


"Gak apa-apa sih, gak ngeliat uangnya kok. Yang penting dia mau kerja, dia sayang sama saya, udah itu udah cukup. Tapi kan kenyataannya selama 2 tahun kami menjalani hubungan, dia kerjaannya gak ada," jelasnya.

Kuasa hukum Sexy Goath beri bantahan mengenai gugatan cerai dari Juliette Angela yang menyebut kliennya tak bertanggung jawab. (Kolase tribunnews)


"Mau hidup dari mana? Masa dari saya dan ibu saya terus? Dari keluarga saya terus? Masa gak malu dibiayain sama orangtua saya? Coba, gimana?" sambungnya.


Karena hal tersebut lah Juliette Angela memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan Martin Sexy Goath, karena ia ingin mencari kebahagiaannya.


"Kalau cuman di mulut, iya aku mau kerja. Buat apa? Saya juga bisa bilang, aku mau kerja, aku miliarder juga bisa. Kalau mulut doang lah. Tapi kan yang kita lihat kan actionnya, buktinya gitu loh," terangnya.


Selain perceraian, Juliette Angela juga akan berjuang mendapatkan hak asuh anak. Karena saat ini, buah hatinya dibawah penguasaan Martin Sexy Goath.


"Hak asuh anak. Hanya itu yang saya minta. Saya gak minta hal lain. Cuma hak asuh anak jatuh ke saya," ujar Juliette Angela. (ARI) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini