News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Anak Tio Pakusadewo Ikut Diperiksa Jadi Saksi Kasus Lolly dan Vadel Badjideh

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: willy Widianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani mengkhawatirkan keamanan Lolly.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak aktor Tio Pakusadewo ikut diperiksa sebagai saksi atas laporan polisi Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.  Ia diperiksa sebagai saksi dari pihak Nikita Mirzani , sebab anak Tio Pakusadewo dan Lolly diketahui memiliki hubungan pertemanan.

Baca juga: Lolly Hari Ini Diminta Dokter Lakukan Visum Lanjutan Atas Laporan Nikita Mirzani Terhadap Vadel

"Jadi betul untuk kesaksian yang diberikan oleh salah satu dari anak public figure itu betul," kata PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di kantornya, Senin (30/9/2024).

Nurma menjelaskan anak Tio Pakusadewo diperiksa karena mengetahui kejadian yang disangkakan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh. "Kebetulan anak tersebut atau teman dari LM mengetahui, kemudian mendengar, itu yang diberikan," ujar Nurma.

Baca juga: Sebelum Dipolisikan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Pernah Dipenjara Kasus Pengeroyokan

"Keterangan-keterangan dari saksi yang kita harapkan itu diberikan oleh anak tersebut," lanjutnya.

Kemudian pekan depan, polisi akan memanggil dua orang pengelola apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan yang ditempati Lolly.

"PPPA sudah melayangkan surat untuk hari Kamis meminta keterangan kepada dua orang saksi lagi dari pengelola dari dua apartemen. Dari apartemen LM," tandasnya.

Baca juga: Pihak Vadel Disebut Minta Restorative Justice, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Jawab Menohok: Mimpi

Kisruh Nikita Mirzani, Lolly dan Vadel Badjideh belakangan membuat heboh.  Kasus itu bisa dibilang cukup pelik hingga menimbulkan drama yang jadi konsumsi publik. Apalagi setelah beredar momen penjemputan Lolly oleh Nikita Mirzani. Perseteruan ketiganya memasuki babak puncak saat artis yang akrab disapa Nyai itu melaporkan Vadel ke pihak berwajib. Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada (12/9/2024).

Vadel dilaporkan atas dugaan persetubuhan di bawah umur dengan Lolly sebagai korban. Bahkan Lolly yang masih di bawah umur diduga sampai melakukan aborsi dua kali atas perintah Vadel.

Baca juga: Razman Nasution Ungkap 3 Hal yang Buat Pemeriksaan Vadel Atas Laporan Nikita Mirzani Ditunda

Kasus Lolly menjadi makin heboh setelah Nikita Mirzani memutuskan untuk menjemput Lolly di apartemennya yang ada di kawasan Bintaro. Saat menjemput Lolly, Nikita didampingi pula oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan dan Unit Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT P3A) pada (19/9/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini