News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Andrew Andika Terjerat Narkoba

Lama Tak Bertemu di Lapangan Bola, Delon Kaget Dengar Andrew Andika Ditangkap Polisi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Delon Thamrin terkejut ketika mendapatkan kabar temannya, Andrew Andika ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Delon Thamrin terkejut ketika mendapatkan kabar temannya, Andrew Andika ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.


Rasa terkejut Delon Thamrin karena ia mengenal baik sosok Andrew Andika. Ia tak menyangka temannya bisa terjerumus ke lembah hitam zat adiktif itu.

Baca juga: Deretan Kontroversi Andrew Andika, Selingkuhi Tengku Dewi hingga Ditangkap karena Narkoba


"Kaget lah gua, sumpah. Biasanya main bola bareng tiap minggu, jadi gua kenal lah temannya kami juga," kata Delon Thamrin ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2024) malam.


Delon pun tidak banyak berkomunikasi dengan Andrew selama berteman. Hanya saja mereka selalu hangat setiap bertemu dalam acara, hingga main bola bareng.


Selama beberapa Minggu belakangan, diakui penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama itu, Andrew jarang terlihat di lapangan bola. 


Mereka memang satu Minggu sekali bertemu di lapangan untuk bermain bola dalam sebuah komunitas.

Baca juga: Andrew Andika Positif Amphetamin dan Methaphetamin, Polisi Sebut Saat Diperiksa Sang Aktor Sehat


"Waktu dulu pas main bola bareng biasa aja, cuma emang belakangan jarang main bola lagi gak tahu kemana, gak ada komunikasi," ucapnya.


Delon pun tidak mau menyudutkan dan menyalahkan Andrew. Karena ia tak mau menghakimi temannya sendiri. Hanya saja ia menilai suami Tengku Dewi Putri itu sedang mengalami masalah berat dan lari ke narkoba.


"Mungkin dia lagi salah jalan," ungkapnya.


Delon Thamrin pun memberikan semangat kepada Andrew Andika dan memintanya, untuk menjauhi narkotika yang nantinya akan membuat uang habis dan merusak badan.


" Gak mau komen apa apa, gua cuma kasih semangat aja apapun itu harus dijalani dan jadi pelajaran. Ya buat apa kayak gitu, gak ada untungnya, bikin duit habis dan badan rusak," ujar Delon Thamrin. (ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini