News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Luna Maya Idolakan RM BTS, Terpesona Pada Kecerdasannya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dibalik kesuksesan kariernya di dunia akting dan bisnis, diam-diam Luna Maya penikmat musik-musik Korea Pop atau KPop. Luna mengakui tergila-gila dengan salah satu personel BTS, yakni Rap Monster alias RM, yang juga jadi pentolan boy bandnya tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik kesuksesan kariernya di dunia akting dan bisnis, diam-diam Luna Maya penikmat musik-musik Korea Pop atau KPop.


Tak tanggung tanggung, Luna Maya mengakui dirinya adalah penggemar boyband BTS. Bahkan, ia mengklaim adalah Army (sebutan penggemar BTS) di Indonesia.

Baca juga: Berulang Tahun, RM BTS Sumbangkan Rp 1 Miliar untuk Para Veteran Korea


"Ya memang saya suka BTS dan saya adalah army. Saya sudah suka sejak 2018," kata Luna Maya ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.


Luna mengakui tergila-gila dengan salah satu personel BTS, yakni Rap Monster alias RM, yang juga jadi pentolan boy bandnya tersebut.


"Saya suka sama RM. Dia pentolannya dan pintar sih. Gak tahu kenapa emang saya suka cowo-cowo pintar," ucap wanita berusia 41 tahun tersebut.

Baca juga: Luna Maya Semringah Nonton BTS Gunakan Kacamata VR: Aduh, Coba Bisa Dipegang


Kekasih Maxime Bouttier itu memang mengidolakan, tapi dirinya tidak sampai mengoleksi banyak merchandise yang dikeluarkan oleh BTS.


Luna hanya memiliki beberapa pakaian betuliskan BTS saja. Hal itu dikarenakan ia tidak suka mengoleksi pernak pernik dari idolanya.

Kim Namjoon alias RM BTS bakal segera merilis album solo. Rencananya, album solo RM bakal dirilis pada 25 November mendatang. (Allkpop)


"Saya lebih suka nonton mereka konser. Kalau ada waktu dan rezeki, saya suka samperin aja mereka konser dimana buat nonton sama teman atau partner," jelasnya.


Luna Maya Sugeng juga menyambut baik perkembangan penggemar BTS atau Army di Indonesia, yang setiap tahunnya terus bertambah banyak.


"Senang banget army di Indonesia tuh semakin besar ya. Mereka antusias banget kalau ada BTS di Indonesia, tapi saat ini sedang hiatus," ungkapnya.


Menurut Luna Maya, menyaksikan konser BTS atau melihat RM idolanya beraksi di atas panggung, jadi sebuah kebahagiaan batin yang tak bisa dibalas dengan apapun.


"Menurut aku melihat konser BTS itu ada sebuah eksperience yang menyenangkan diri," ujar Luna Maya.


Diberitakan sebelumnya, boyband BTS memutuskan untuk hiatus di tahun 2022, setelah mereka menggelar FESTA, yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun band tersebut berdiri. 


Keputusan BTS Hiatus karena beberapa personelnya, seperti Jimin, Jungkook, RM dan V memilih untuk mengikuti Wajib Militer (Wamil).


Sampai detik ini, belum ada pengumuman resmi kapan BTS akan come back ke industri musik. Tentu saja para Army di dunia menanti kabar baik dari idolanya. (Wartakota/ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini