News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Review Serial Sekotengs, Tingkah Kocak Para Dokter Koas

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangkapan layar adegan serial Sekotengs yang dibintangi Abidzar Al Ghifari, Adipati Dolken, Arbani Yasiz, dan Giorgino Abraham.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial Sekotengs yang diadaptasi dari webtoon sudah tayang secara streaming. Mengangkat kisah empat dokter koas, serial tersebut memberikan banyak aksi komedi.

Empat dokter koas yang diperankan Adipati Dolken, Arbani Yasiz, Giorgino Abraham, dan Abidzar Al Ghifari memiliki aksi dan tingkah konyol masing-masing.

Cerita serial ini, berfokus pada kehidupan sehari-hari empat karakter utama yang tidak hanya harus menghadapi tantangan sebagai koas, tetapi juga menghadapi berbagai masalah pribadi yang kerap mengundang tawa. 

Baca juga: Zee Asadel Baru Tahu Istilah Kejengkolan Saat Jadi Dokter di Series Sekotengs

Dinamika antar karakter, persahabatan, serta momen-momen konyol yang terjadi di rumah sakit menjadi daya tarik tersendiri. 

Skenario yang ditulis dengan ringan namun penuh makna, apalagi ada bantuan penjelasan di setiap bahasa medis yang muncul, itu memberikan inovasi baru.

Sebagai adaptasi dari Webtoon, serial ini cukup setia pada materi aslinya, namun tetap memberikan sentuhan baru yang lebih relevan dengan penonton Indonesia. 

Cerita-cerita yang digambarkan di dalamnya terasa sangat relatable, terutama bagi mereka yang pernah menjalani kehidupan sebagai mahasiswa kedokteran atau koas. 

Sisi humor, drama, dan romantis berhasil diimbangi dengan baik, membuat serial ini tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga menawarkan wawasan ringan tentang dunia medis.

Secara keseluruhan dua episode awal dari serial tersebut sudah menghadirkan banyak aksi komedi dan cukup betah untuk ditonton.

Serial Sekotengs yang garapan dari Falcon Picture sudah tayang sebanyak dua episode di platform streaming Prime Video.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini