News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Soal Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly, Fitri Salhuteru: Saya Enggak Mau Ikut Campur

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Yurika NendriNovianingsih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fitri Salhuteru berikan respons soal perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.

TRIBUNNEWS.COM - Fitri Salhuteru turut memberikan respons soal perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.

Diketahui sebelumnya, Fitri Salhuteru dulunya dikenal dekat dengan Nikita Mirzani.

Kini, nama Fitri Salhuteru ikut terseret dalam pusaran perseteruan panas Nikita Mirzani dan Lolly.

Pasalnya, Fitri Salhuteru dituding sebagai dalang yang membuat Lolly membangkang kepada Nikita Mirzani.

Dikutip dari YouTube Mantra Room, Kamis (3/10/2024) Fitri Salhuteru pun menyebut bahwa dirinya enggan ikut campur urusan antara ibu dan anak tersebut.

"Saya enggak mau ikut campur, biarkan ini kan sudah menjadi masalah hukum. Saya rasa aparat penegak hukum pun akan adil menindak masalah ini. Jadi sudahlah hentikan kehuru-haraan ini," ucap Fitri Salhuteru.

"Ingat dia tidak akan selamanya berperkara, satu hari dia akan kembali ke rumah, akan kembali ke ibunya, akan bercengkerama lagi dengan ibunya, karena saya tahu pasti ibunya sayang banget sama anaknya, itu aja yang mau saya bilang," ungkapnya.

Dirinya pun merespons santai atas tudingan miring yang dialamatkan kepadanya.

"Sekali lagi saya garis besarkan di sini jangan berkomentar atau ikut campur urusan ibu dan anak, tetapi saya akan menjawab sekali berkaitan dengan chatting yang beredar,"

"Saya manusia biasa juga, saya juga nggak mau dibilang saya memperburuk keadaan ibu dan anak. Kalian catat semua, bagaimanapun hubungan saya dengan Nikita, saya tidak pernah punya masalah sama Nikita, tetapi Lolly itu sudah saya anggap anak saya. Dia memang bersalah, tetapi dia tetap anak kecil yang masa depannya panjang," bebernya.

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru mengimbau agar para netizen berhenti menghujat Lolly karena dikhawatirkan mentalnya akan hancur. 

Baca juga: Dituding Jadi Sosok Pengadu Domba Lolly dan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Saya Tidak Peduli

Namun di sisi lain, Fitri Salhuteru juga menyebut bahwa mental Lolly kuat seperti ibunya, Nikita Mirzani.

"Bayangkan kalau seusia dia dihujat seluruh Indonesia, untung itu anak kuat mentalnya seperti ibunya. Jadi kalian suka tidak suka, saya tidak pernah take side, saya tidak pernah membela Lolly, saya tidak pernah membela Niki, tetapi saya melihat bahwa bagaimanapun Lolly itu pernah dekat dengan saya," kata Fitri.

"Tolong kalian yang manusia-manusia dewasa dijagalah mulutnya. Amit-amit jabang bayi kalau ini terjadi di hidup kalian itu bagaimana, kalian suka nggak suka, saya tidak membela salah satu pihak," lanjutnya.

"Saya menghimbau sebagai orang yang pernah dekat dengan keduanya, tolong masalah ibu dan anak ini janganlah ikut-ikutan membully, karena kalau kalian membela ibunya, anaknya akan dihujat. Begitu sebaliknya, membela anaknya, maka ibunya akan dihujat. Mereka itu ibu dan anak, jangan dikomporin," papar Fitri.

Baca juga: Nikita Mirzani Polisikan Razman Nasution dan Vadel Badjideh, Buntut Sebarkan Hasil USG Lolly

(Tribunneww.com/Latifah)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini