News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eminem Umumkan akan Menjadi Kakek Lewat Single Terbarunya

Penulis: Bobby W
Editor: Ayu Miftakhul Husna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eminem (kanan) dan putrinya Hailie Jade (kiri). Rapper yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers II ini mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi kakek setelah sang putri Hailie Jade memberitahukan dirinya sedang hamil.

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengharukan datang dari sosok rapper legendaris Eminem.

Rapper yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers II ini mengumumkan dirinya akan menjadi kakek, setelah sang putri, Hailie Jade memberitahukan kini hamil.

Uniknya, kabar ini dibagikan Eminem ke publik lewat video klip pada single barunya 'Temporary' yang dirilis Jumat (4/10/2024), hari ini.

Lagu ini termasuk dalam album terbarunya The Death of Slim Shady (Coup De Grâce). 

Lirik Temporary sendiri didedikasikan untuk putrinya, Hailie Jade. 

Di akhir video klip tersebut, Hailie mengejutkan ayahnya dengan memberikan sebuah jersey bertuliskan 'Grandpa'.

Di atas tulisan 'Grandpa' terlihat sebuah angka dan foto hasil USG- kehamilannya.

Video klip Temporary sendiri menampilkan montase rekaman Eminem dan Hailie bersama selama bertahun-tahun, dipadukan dengan cuplikan dari pernikahannya pada bulan Mei. 

Dalam klip itu, dia menahan tangis saat melihat Hailie untuk pertama kalinya mengenakan gaun putihnya, lalu menari bersamanya sementara para tamu menyaksikannya.

Hailie merayakan kehamilannya dengan mengumumkannya di Instagram, memposting foto-foto bersama suaminya dengan keterangan, "Mom & dad est. 2025."

Dia pertama kali bertemu suaminya, Evan McClintock, saat keduanya bertemu di Michigan State University pada tahun 2016.

Baca juga: Donald Trump Menulis di Truth Social: Saya Benci Taylor Swift!

'Temporary', yang menampilkan Skylar Grey, adalah salah satu dari dua lagu di album The Death of Slim Shady yang didedikasikan untuk anak-anaknya.

 Sementara, 'Somebody Save Me', single lain dari proyek ini yang menampilkan Jelly Roll, adalah permohonan maaf kepada anak-anaknya atas kekurangan dirinya sebagai seorang ayah.

Album ke-12 Eminem dirilis pada bulan Juli setelah peluncuran yang termasuk single 'Houdini' dan 'Tobey' yang menampilkan Big Sean dan Babytron.

Proyek ini debut di peringkat pertama Billboard 200, baru-baru ini kembali ke sepuluh besar setelah rilis 'Expanded Mourner’s Edition'.

(Tribunnews.com/Bobby)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini