News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

'Going Up' Single Baru Rhea Asmara Angkat Tema Girl Power

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rhea Asmara, seorang penyanyi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rhea Asmara merilis single baru yang diberi judul 'Going Up'.

Dara keturunan Jerman-Indonesia itu membawa perpaduan genre R&B dan afrobeat, dan menciptakan nuansa yang lebih energik dan penuh semangat.

Rhea mengungkapkan bahwa lagu ini diciptakan dengan mengusung tema yang berfokus pada girl power. 

Baca juga: Rhea Asmara Gandeng Kamga untuk Single Glue

Ia ingin lagu ini dapat menginspirasi perempuan untuk mencintai diri sendiri dan memiliki kendali penuh atas hidupnya, meskipun harus menghadapi berbagai kejadian yang kurang menyenangkan.

"Tujuan dari lagu ini adalah untuk memberi kekuatan kepada perempuan agar tetap percaya diri dan mencintai diri sendiri," ujar Rhea Asmara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Lagu tersebut digarap Rhea dengan bantuan dari Kamga, keduanya ingin memperkuat pesan positif dalam lagu ini dan menambah warna musiknya.

"Pikiran aku sama Kamga seakan menyatu waktu mengerjakan lagu ini. Tujuan kami berdua sangat jelas, yaitu untuk membuat lagu yang bisa membuat orang bergoyang," ungkap Rhea.

“Bekerja sama dengan Rhea seperti liburan. Saya tidak harus memaksakan diri untuk membuat musik yang jauh dari selera saya,” kata Kamga menimpali.

Rhea juga telah mempersiapkan video musik untuk 'Going Up' yang rencananya akan dirilis pada Jumat, 11 Oktober 2024. 

Musik video ini digarap oleh sutradara Barnabas Chua dan menampilkan kelincahan Rhea menari di antara lekukan beat afrobeat sepanjang lagu. 

Rhea berharap “Going Up” dapat menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dan menginspirasi orang lain untuk tidak takut mengejar apa yang mereka inginkan dalam hidup.

“Lagu ini merupakan personifikasi dari perjalanan hidup saya, tidak takut untuk mencari apa yang kita mau dan memprioritaskan diri sendiri untuk mencapai tujuan hidup di setiap perjalanan yang dialami,” tutup Rhea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini