News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ringgo Agus Rahman Kebingungan Jawab Saat Anaknya Bertanya Soal Kado Lingerie untuk Sabai Morscheck

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck istrinya. Momen bersama anak yang tak pernah bisa dilupakan Ringgo, ketika anaknya kritis akan apa yang terjadi di dalam rumah. Termasuk menanyakan lingerie.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Ringgo Agus Rahman membocorkan tentang rumah tangganya, yang sudah berjalan selama sembilan tahun dengan Sabai Morscheck.


Ringgo Agus Rahman mengakui beberapa bulan belakangan ini, ia selalu tidur berempat bersama istri dan kedua anaknya di atas kasur dan kamar tidur yang sama.

Baca juga: Istri Ingin Kado Pernikahannya Punya Anak Lagi, Ringgo Agus Rahman: Itu Hadiah yang Mahal


"Aneh banget sih emang, cuma gua tuh engga mau pisah sama anak, penginnya bareng terus karena momen mereka masih kecil juga," kata Ringgo Agus Rahman ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Menurut Ringgo kedua anaknya sedang masuk dalam momentum usia yang menggemaskan, dari segi tumbuh kembang serta pergaulannya.


"Gua kayak senang gitu saat momen mau tidur. Nyuruh anak anak buat tidur tapi mereka engga mau, dan memilih lompat-lompat di kasur seru aja gitu," ucapnya.

Baca juga: Usia 36 Tahun Sabai Morscheck Bilang ke Agus Ringgo, Ini Kesempatan Terakhir Tambah Momongan


"Momen itu kayak yang gua ingat gitu, susah ya buat nyuruh anak tidur padahal mereka besoknya harus sekolah," sambungnya.


Selain momen menjelang tidur, hal yang tak pernah bisa dilupakan Ringgo, ketika kedua anaknya kritis akan apa yang terjadi di dalam rumah.


"Kayak misalkan gua kasih istri lingerie, mereka nanya, 'itu buat apa?' kan bingung jawabnya ya," ungkapnya.


Kemudian Ringgo Agus Rahman juga selalu mengulang kenangan ketika anak-anaknya sedang mau dimanja dan bermain, sampai tiduran di atas perutnya.


"Makanya badan gua setelan bapak-bapak gini, yang engga kendor atau kencang. Segini pas, ketika anak tidur di atas perut gua aman aja gitu mereka," ujar Ringgo Agus Rahman. (Wartakota/ARI) 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini