News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aktor Thailand, Mark Prin Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Mark Prin Suparat akan hadir di Indonesia untuk bertemu penggemar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor ternama asal Thailand, Mark Prin Suparat akan menggelar fan meeting di Indonesia.

Ini kan menjadi kali pertama Mark Prin akan menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia lewat 'Together with Mark Prin'.

Baca juga: Aktor Thailand Mario Maurer dan Davika Hoorne Nostalgia Usai Nonton Film Kang Mak

Menurut Puji Adi Andaya, perwakilan dari pihak promotor, konsep acara telah dirancang agar para penggemar bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan bersama Mark Prin.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang spesial dan dekat untuk para penggemar Mark di Indonesia, dengan berbagai fan benefit yang pastinya ditunggu-tunggu,” ujar Puji di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).

Di Indonesia sendiri Mark Prin, populer lewat perannya di drama My Husband in Law (2020) dan My Forever Sunshine (2020), dikenal sebagai salah satu aktor besar Thailand. 

"Belakangan ini ia tidak hanya berkarier sebagai aktor dan model, tetapi juga aktif sebagai presenter dan YouTuber," ucap Puji.

"Hal itu membuatnya semakin banyak penggemar di Indonesia," sambungnya.

Acara fan meeting yang diselenggarakan oleh promotor Askara Gantari Nusantara dan Nukami Entertainment ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Oktober 2024 mendatang.

Harga tiket untuk fan meeting ini berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 2.500.000. Semua kategori tiket akan mendapatkan nomor kursi, dan sudah bisa dibeli secara online melalui platform Oktix.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini