News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikita Mirzani Tak Gentar Dipolisikan Vadel Badjideh

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024) siang bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Ia datang untuk menanyakan perkembangan laporannya terhadap Vadel Badjideh yang dituduhnya menghamili Lolly, anak perempuannya yang masih di bawah umur dan diduga dipaksa aborsi.

Di kesempatan yang sama, Nikita Mirzani mengomentari kabar Vadel Badjideh melaporkannya dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Laporin aja silahkan," kata Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan tidak takut dengan laporan polisi dari Razman dan keluarga Vadel Badjideh. Ia akan menghadapinya.

"Yang banyak laporannya biar gua katain, bloon lu bloon," ucapnya.

Niki menyebut alasan dirinya melaporkan Vadel Badjideh ke polisi, dikarenakan ingin melindungi putrinya, Lolly yang diduga menerima tindak pidana dugaan persetubuhan dan aborsi.

"Namanya orang tua, gua melakukan ini demi kebaikan anak gua, mau bebas jangan kelewatan," jelasnya.

Nikita Mirzani ingin memberikan pelajaran juga kepada publik, khususnya anak-anak muda agar tidak kebablasan dalam bergaul.

"Jadi pelajaran buat anak anak di luar sana mau bebas tapi kelewatan, jangan sampai ketemu lelaki macam Vadel ini," ujar Nikita Mirzani. (Ari Puji Waluyo/ Wartakotalive.com).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini