News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikita Mirzani Geram Penilaian Ayah Vadel Badjideh Pada Lolly, Singung Anak Perempuan yang Tersakiti

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani buka suara saat ayah Vadel Badjideh nilai anaknya tak paham agama dan hidup melarat. Ia pun menyinggung anak perempuan yang tersakiti.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lolly dikabarkan tidak diterima oleh ibunya, Nikita Mirzani ketika pulang dari London, Inggris ke Indonesia.

Bahkan, Lolly tidak dipersilahkan tinggal bersama Nikita Mirzani setelah di Indonesia. Sehingga ia dicarikan tempat tinggal oleh Vadel Badjideh, kekasihnya agar bisa beristirahat.

Baca juga: Ayah Vadel Badjideh Bela Putranya, Kakak Nikita Mirzani: Sekarang Saya Pasang Muka Singa

Beredar kabar Lolly menjalani kehidupan yang susah setelah tidak diterima lagi ibunya sendiri, Nikita Mirzani. Kehidupan Lolly ditampung sama keluarga Vadel Badjideh.


Kondisi Lolly disebut ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh sangat melarat karena diduga tak lagi menerima uang dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani buka suara. Ia merasa kehidupan Putrinya, Lolly tidak susah setelah tak lagi tinggal bersamanya. Justru ia menyalahkan keluarga Vadel Badjideh.

Baca juga: Nikita Mirzani Tantang Keluarga Vadel Badjideh setelah Dilaporkan ke Polisi: Laporin Aja yang Banyak

"Kayaknya anak Umar Badjideh bawa sial, yang melarat dia deh Laura gak melarat, dia berkecukupan dan gak pernah menyusahkan orang," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024.

"Umar harus ngaca, dia yg melarat kayaknya, kenapa bawa bawa Laura yang melarat," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu juga kesal, karena keluarga Vadel Badjideh menyebut Lolly tidak pernah berpuasa dan solat tarawih.

"Dia buta keluarga gua sedari dini diajarin agama. Gak usah ngomongin agama, anak lu tripang nya ada dimana mana, Vadel suka pap alat kelamin ke perempuan lain," ucapnya.

Vadel Badjideh ingin ajak Nikita Mirzani dance bareng, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). (Tribunnews.com/Bayu Indra)

Niki juga diminta berterima kasih kepada keluarga Vadel Badjideh, karena sudah menampung dan membantu kehidupan Lolly, selama mereka terpisah.

"Ngapain makasih sama dia, dia anaknya laki semua, kalau Umar ada anak perempuan, ya pasti akan laporin polisi kalau anak perempuan disakiti," jelas Nikita Mirzani.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid meminta kepada keluarga Vadel Badjideh untuk tidak memperpanjang masalah, dengan membahas masalah lainnya.

Sebab, Nikita Mirzani saat ini sedang fokus atas laporannya, yakni melaporkan Vadel Badjideh atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap anak dibawah umur.

"Kita fokus sama persoalan Laura soal tindak pidana kejahatan anak. Prosesnya panjang ada visum dan keterangan ahli, kekhawatiran Edwin dan kita semua wajar ya. Ketika orang mah tau keberadaan Laura ya harus dilindungi," ujar Fahmi Bachmid. (Wartakota/Arie)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini