News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sebelum Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong Datangi Mertua Ucap Tak Kuat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baim Wong menemui Paula untuk membahas dan menyelesaikan masalah yang terjadi, yakni dugaan perselingkuhan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven berada di ujung tanduk, masalah rumah tangga mereka harus diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Baim Wong yang mendaftarkan permohonan talak cerai, untuk mengakhiri pernikahannya dengan Paula Verhoeven yang sudah terjalin sejak tahun 2018.


Dugaan perselingkuhan jadi faktor utama dalam masalah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.


Dalam jumpa persnya, Baim Wong menegaskan bahwa dirinya dikhianati oleh Paula, yang diduga berselingkuh dengan sahabat Baim sejak tahun 2023.

Baca juga: Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Sempat Bicarakan Harta Gana-gini sebelum Gugat Cerai


"Saya memang bisa dibilang dikhianati dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," kata Baim Wong seraya menangis ketika ditemui di kantornya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).


Baim mengatakan kalau dugaan perselingkuhan diketahui dari asistennya, yang mengetahui isi handphone dari Paula. Karena selama ini, ia tidak pernah membuka ponsel milik sang istri.


"Selama ini saya percaya sama istri saya. Ketika ditunjukkan sama asisten pribadinya, terus saya mau ngomong apa?" ucapnya.


Guna mencari jawaban, artis bernama asli Muhammad Ibrahim ini memilih untuk mendatangi sang ayah mengajaknya diskusi. Ia diminta untuk langsung menyelesaikan masalah yang terjadi dengan Paula.


Hingga akhirnya, Baim menemui Paula untuk membahas dan menyelesaikan masalah yang terjadi, yakni dugaan perselingkuhan.


"Saya, waktu itu udah nggak kuat juga tapi bukan masalah ini. Tapi masalah sifat, saya datang ke orangtua dia dan saya bilang kalau saya itu sudah tidak bisa. Tapi saya coba lagi, bilang sama dia, terakhir ya terakhir. Ya setelah terakhir itu, tiba-tiba ya begini," jelasnya.


Bagi Baim masalah pengkhianatan adalah noda hitam dalam pernikahannya yang sulit untuk dihapus dan diperbaiki. Ia membongkar kepada publik bukan bermaksud untuk membersihkan namanya.


"Tapi saya mau mengungkap ada ketidak jujuran selama ini. Sampai sekarang saya juga masih berpikir, apakah keputusan saya benar atau tidak," ungkapnya.


Kedepan Baim Wong tidak mau membahas lagi dugaan perselingkuhan yang terjadi dan diduga dilakukan Paula Verhoeven, karena ingin menyelesaikan semuanya di Pengadilan.


"Kedepan saya tidak akan sering bahas ini, saya kasihan sama anak saya," ujar Baim Wong. (Wartakota/ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini