News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Natasha Rizky Enggan Bongkar Aib Rumah Tangga Seolah Jadi Nasihat untuk Baim Wong

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Natasha Rizky dan Baim Wong.

TRIBUNNEWS.COM - Natasha Rizky dan Desta sudah bercerai. Namun, hingga kini mereka sama sekali tak pernah mengungkap masalahnya.

Belum lama ini dalam sebuah acara, Caca, sapaan akrab Natasha, mengungkap alasannya bersama Desta tak menceritakan maslaah rumah tangga mereka.

Rupanya ia dan Desta sepakat tidak mengumbar ke publik. Cukup mereka saja yang tahu.

"Saya dan mantan suami saya sama-sama public figure, kita berdua sepakat kita enggak pernah mau menceritakan sampai detik ini apa yang terjadi sama kita berdua. Cukuplah kita yang tahu" ucap Caca pada potongan video yang diposting oleh akun gosip dengan lebih dari 12 juta pengikut.

Menurut Caca, tidak ada alasan yang menguntungkan jika menceritakan masalah rumah tangga mereka kepada publik.

"Untuk apa? bisa jadi itu untuk memuaskan rasa hawa nafsu teman-teman semua, dan akhirnya enggak ada juga keuntungannya.," lanjut dia.

Malah, kata Caca, menceritakan aib rumah tangga hanya berakhir dengan kerugian. Bukan hanya untuk orang yang memiliki masalah, tapi juga publik yang mendengarnya.

Baca juga: Putrinya Digugat Cerai Baim Wong, Ibunda Paula Verhoeven Unggah Pesan Bijak, Singgung Ujian Hidup

"Menurut saya banyak kerugian kalau saya menyebarkan kesedihan dalam aib-aib saya. Enggak ada dampak positif juga. Apalagi kalau saya cerita di sini tentang masalah hidup saya, kan enggak mungkin. Enggak ada untungnya buat teman-teman juga."

"Kalau saya cerita dan kalian tahu, 'oh iya, dia ternyata gini ya.' Malah jadi gunjingan, omongan, terus enggak berdampak apa-apa juga buat kehidupan kalian," tandasnya.

Ucapan Caca secara tidak langsung bisa jadi nasihat buat Baim Wong yang belum lama ini speak up mengenai rumah tangganya.

Ia mengungkapkan kekecewaannya karena menduga istrinya selingkuh. Bahkan disebutnya pria yang menjadi selingkuhan sang istri adalah teman baiknya sendiri.

Paula Verhoeven singgung soal salah paham setelah Baim Wong menggugat cerai dan mengaku telah dikhianati oleh istrinya. (Kolase Tribunnews)

Diakui Baim sampai sekarang tak percaya dengan masalah rumah tangga yang dihadapinya.

Air matanya tumpah saat menceritakan itu kepada awak media.

Dugaan perselingkuhan tersebut yang kemudian menjadi alasan Baim melayangkan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven. ia juga menuntut hak asuh anak dalam gugatannya.

Namun, curhat Baim nyaris tak mendapat simpati publik. Sebaliknya, keputusan menceritakan aib rumah tangganya malah dicibir.

Bahkan dibanding-bandingkan dengan Ruben Onsu, Gading Marten, dan Desta, yang tak pernah bicara masalah rumah tangga mereka kepada publik.

Ruben, Gading, dan Desta juga tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya demi tumbuh kembang anak.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini