News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indah Permatasari Sering Posting Belanja ke Pasar Tradisional, Lebih Nyaman dan Punya Tujuan ini

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indah Permatasari tetap hidup sederhana dengan menikmati kegiatannya di tempat umum, salah satunya di pasar tradisional.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkenal sebagai seorang artis rupanya tidak membuat kehidupan bintang film dan sinetron Indah Permatasari berubah, menjadi sosok wanita yang hidup dengan bergelimang harta.


Indah Permatasari tetap hidup sederhana dengan menikmati kegiatannya di tempat umum, salah satunya di pasar tradisional.

Baca juga: Tantangan Indah Permatasari Saat Syuting Film Sakaratul Maut, Kepala Pusing dan Wajib Berbahasa Jawa


"Ya kalau aku sih, walau merasa hidup banyak kemudahan dan lebih baik, aku merasa hidup sederhana lebih nyaman aja. Benar memang aku suka ke pasar buat belanja," kata Indah Permatasari ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024) malam bersama Arie Kriting.


Indah mengakui setelah menjadi artis, pergi ke pasar tradisional bukan lah hal yang memalukan. Sebab, ia hanya datang untuk belanja kebutuhan keluarganya.


Meski begitu, Indah dan sang suami, Arie Kriting juga pergi berbelanja ke super market jika ada kebutuhan keluarga yang kurang terpenuhi.

Baca juga: Akhirnya Ekspos Wajah Anak, Arie Kriting Singgung Psikis Indah Permatasari, Takut Anak Tak Dianggap


"Jadi biasa aja kalau ke pasar, sejak aku kecil udah belanja disana. Jangan kan ke pasar, syuting tiduran di pinggir jalan pakai sterofom gak apa apa," ucap wanita berusia 27 tahun itu.


"Aku gak merasa harus ikutin orang atau merasa hidupnya lebih dari hari ini, biasa aja," sambungnya.

Indah Permatasari (Warta Kota/Arie)


Bahkan, Indah sering mengunggah foto dan video dirinya berbelanja ke pasar. Tujuannya untuk bisa membuat para pedagang semakin laris lagi.


"Aku ke pasar diunggah ke media sosial sekalian di posting biar pasar tradisional dikunjungi lagi. Karena kemarin sempat, hari Minggu ke pasar sepi, dagangan mereka pada layu. Sedih lihatnya," jelasnya.


Indah Permatasari mengakui belanja di pasar tradisional pun bisa menghemat keuangan keluarganya.


"Sering juga ke supermarket belanja, cuma memang lebih hemat di Pasar. Aku bisa dua kali dalam seminggu belanja kesana, sekali belanja buat stok empat hari," ujar Indah Permatasari. (Wartakota/ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini