News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michelle Ziudith dan Ibrahim Irsyad Terlibat Pecintaan di Balik Kapal Pinisi

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cuplikan adegan Michelle Ziudith dan Ibrahim Irsyad di film 'Puang Bos' yang tayang 14 November 2024 mendatang.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michelle Ziudith dan Ibrahim Irsyad beradu akting dalam sebuah film drama percintaan dan komedi, Puang Bos.

Dalam film berlatar lokasi Sulawesi Utara itu, Michelle Ziudith berperan sebagai Pertiwi dan Ibrahim Risyad sebagai Dewa.

Baca juga: Dijodohkan dengan Rizky Nazar, Michelle Ziudith Tanggapi Santai: Ya Nggak Papa itu kan Harapan

Film tersebut sudah menyelesaikan proses syuting dan baru saja merilis poster resminya hari ini.

Michelle Ziudith mengaku tak sabar untuk membagikan project terbarunya yang kali ini cukup berbeda dari film yang sebelumnya, karena ia main dalam film bernuansa komedi.

“Berbeda dari film drama lainnya, Puang Bos ini bawa kisah keluarga, romantis ada dan komedi pastinya.  Belatar belakang keluarga pembuat kapal pinisi,” ujar Michelle Ziudith di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Film ‘Puang Bos’ mengisahkan hubungan cinta ayah pada anak tunggalnya yang kerap kali dilanda masalah, ditambah dengan pasang surut kisah asmara.

Baca juga: Bicara Tipe Pria Idaman, Michelle Ziudith Singgung Rasa Kenyamanan

Dalam film ini juga diceritakan nilai kekerabatan yang kental dengan kearifan lokal dan budaya setempat di mana Kapal Pinisi berasal. 

"Semoga film ini dapat diterima oleh masyarakat, mengeratkan hubungan keluarga, cinta kasih ayah dan anak," ucap Meggy Tri Buana Eksekutif Produser Puang Bos.

Film yang diproduksi sejak 5 Februari 2024 lalu menggunakan kapal Pinisi sesungguhnya yang dibuat khusus untuk film tersebut sejak beberapa tahun lalu.

"Kapal Pinisi besar yang proses pembuatannya memerlukan waktu tujuh tahun dan asli dari Bulukumba. Semoga bisa membawa dampak positif secara langsung bagi daerah pembuat kapal tersebut, karena memang begitu hebat karya bangsa Indonesia," tutur Meggy.

Film Puang Bos garapan rumah produksi Megti Media Film (MMF) dijadwalkan tayang di bioskop mulai 14 November 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini