News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olla Ramlan Lapor Polisi, Tantang Orang di Balik Buzzer yang Hina Keluarganya: Pengecut

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olla Ramlan melaporkan buzzer yang menghina keluarganya ke Polda Metro Jaya. Ia juga menantang orang di balik buzzer ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Olla Ramlan dibuat geram oleh aksi akun buzzer, yang sudah menghina keluarganya di media sosial.


Amarah Olla Ramlan memuncak ketika akun buzzer itu sudah menghina mendiang ayahnya, serta ketiga anaknya yang selama ini ia urus dan besarkan sampai dewasa.

Baca juga: Keluarganya Diserang Akun-akun Buzzer, Olla Ramlan Meradang: Kalau Punya Nyali Datangin Gue


Karena tidak terima, Olla Ramlan pun membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).


Tidak sendiri, Olla Ramlan didampingi oleh adik-adiknya. Selain itu ia juga ditemani oleh mantan suaminya, Aufar Hutapea untuk membuat laporan polisi.


"Tadi sudah ketemu polisi dan saya sudah buat laporan polisi," kata Olla Ramlan, Selasa malam.

Baca juga: Olla Ramlan Laporkan Akun-akun Buzzer yang Hina Keluarganya: Saya Cari Sampai Ketemu!


Olla mengakui saat bertemu polisi, dirinya mencari tahu siapa orang dibalik akun buzzer yang menghina keluarganya. Ketika sudah ketemu, ia langsung melaporkannya ke polisi.


"Sudah ketahuan siapanya dan sudah saya laporkan. Kalau pelakunya, ya bisa jadi saya kenal bisa juga engga," ucapnya.

Olla Ramlan (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)


Menurut Olla aksi orang yang membayar buzzer itu tidak manusiawi dan bukan pemberani. Karena, ia siap bertemu orang tersebut jika memang kesal terhadap dirinya.


"Buat apa bayar buzzer? Kalau caranya begitu berarti dia pengecut. Temuin aja saya, hadapi saya, jangan bayar buzzer buat Hina mendiang ayah saya dan juga Anak-Anak saya," jelasnya.


Akan tetapi, Olla Ramlan merahasiakan hinaan seperti apa yang didapatkan oleh keluarganya. Tapi, ia sudah menyerahkan semuanya kepada penyidik.


"Ya ada lah hinaannya, sudah masuk ranah personal. Tapi yang jelas saya sangat marah akan hal ini. Saya selama ini tidak pernah semarah ini, saya emosi karena mereka menyerang mendiang ayah saya dan anak-anak," ujar Olla Ramlan. (Wartakota/ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini