News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nobar Film 'Laura', Hanung: Terima Kasih Pendukung Mas Pram-Bang Doel Support Film Nasional

Penulis: Willem Jonata
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nobar (nonton bareng) film Laura, di Theater Cinepolis Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Laura yang mengangkat kisah nyata semasa hidup almarhumah Laura Anna yang masih tayang di bioskop, terus menyita perhatian masyarakat.

Hanung Bramantyo selaku sutradara film, gembira karena karyanya mendapat apresiasi.

Ia menilai banyaknya penonton film Laura dari kalangan milenial dan gen Z, sebagai bentuk dukungan terhadap industri film Indonesia.

"Buat kawan kawan semua para sahabat jejaring relawan Jaya Center di seluruh kota Jakarta yang saat ini sedang menonton film Laura, saya ucakan terima kasih karena mendukung (turut mamajukan) film nasional," kata Hanung Bramantyo, dalam video testimoninya jelang pemutaran Nobar (nonton bareng) film "Laura", di Theater Cinepolis Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Hanung menyampaikan itu saat menjelang pemutaran Nobar (Nonton bareng) film "Laura", bersama para milenial pendukung pasangan Mas Pram - Bang Doel.

Hanung berpesan kepada milenial dan Gen Z di wilayah Jakarta agar datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk ikut berpartisipasi menyukseskan berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta pada 27 November 2024 mendatang.

"Jangan lupa tanggal 27 Nopember, kita akan melaksanakan Pilkada serentak (Jakarta)," ucap Hanung.

Nobar "Laura" di Jakarta Pusat ini merupakan kelanjutan dari Nobar di Cinepolis Tamini Square Jakarta Timur pada 8 Oktober 2024 yang dihadiri komedian Deny Cagur. 

Peserta Nobar yang sengaja digratiskan kembali terlihat sangat antusiasme menyerbu gedung Cinepolis ini.

"Ini kampanye keren, milenial banget untuk pemenangan Mas Pram dan Bang Doel," ucap Deny.

Ketua Umum Jaya Center Budi Mulyawan alias Chepy mengatakan, jejaring relawannya terus fokus menggaet pemilih kalangan milenial dan Gen Z untuk memenangkan pasangan Mas Pram dan Bang Doel. Mengingat, pemilih wilayah Jakarta didominasi kalangan milenial dan Gen Z, yakni 51 persen. Terdiri 31,5 persen milenial dan 18.5 Gen Z. 

"Kami optimistis Mas Pram-Bang Doel akan unggul, dan diminati milenial dan Gen Z. Tebukti survei terakhir yang dirilis lembaga survei PSI mengungkap Mas Pram - Bang Doel melesat 37,1 persen. Sedang Ridwal Kamil-Suswono teringgal di posisi 30,4 persen. Pasangan Dharma - Kun hanya 4,6 persen," kata  Chepy. 

Sekum Jaya Center Jerimia menambahkan, Nobar film Laura akan terus gencar dilaksanakan. Untuk Jakarta Selatan diagendakan 22 Oktober 2024, kemudian Nobar di Jakarta Barat pada 24 Oktober 2024. Selanjutnya, dilaksanakan di Jakarta Utara pada 29 Oktober 2024. 

"Semangat relawan semakin terpacu karena di semua wilayah Jakarta kalangan milenial dan Gen Z sangat familiar dan antusias dengan pasangan Mas Pram dan Bang Doel. Harus diakui figur Bang Doel sangat seksi atau disukai di kalangan milinel dan gen Z. Sehingga, kami yakin menang telak," kata Jerimia.  

Menurut Chepy, agenda Nobar selanjutnya, pihaknya akan melakukan evaluasi soal kemungkinan terus digencarkan. 

"Kalau pemintaan di lapangan semakin tinggi akan diperpanjang, Tapi, kita lihat perkembangan di lapangan nanti," pungkas Chepy. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini