News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelantikan Prabowo dan Gibran

Tarra Budiman Berharap Prabowo-Gibran Bisa Membawa Perubahan: Jujur, Selama Ini Banyak Masalah

Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor dan Presenter Tarra Budiman ketika ditemui di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor dan presenter Tarra Budiman turut berbahagia karena Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia digelar di gedung DPR MPR DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024) siang.

"Saya mau mengucapkan selamat untuk Pak Prabowo Presiden kita untuk 2024-2029," kata Tarra Budiman ketika ditemui di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Baca juga: Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Pengamanan Gedung MPR/DPR RI Diperketat

Tarra berharap di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia banyak melakukan perubahan berarti yang bisa membuat masyarakat bangga.

"Pokoknya apapun yang terjadi ini nih jalannya gak akan mudah. Banyak perubahan yang harus kita lakukan," ucapnya.

Suami Gya Sadiqah ini meyakini masyarakat akan solid menjaga kebhinekaan Indonesia, guna membantu Prabowo - Gibran memimpin negara ini selama lima tahun kedepan.

"Semoga apa yang kemarin ditunjukkan kita bisa dijalankan semuanya. Banyak bantuan dari masyarakat Kita harus saling bantu satu sama lain dan harus saling ingat," jelasnya.

Di sisi lain, Tarra Budiman meminta Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa mendengar suara rakyat, demi kemajuan Indonesia bersama-sama.

"Harapannya supaya Indonesia lebih aman lagi di zaman ini. Karena sejujurnya banyak masalah selama ini, Kita pengennya sebagaimana lagi ada perwakilan anak muda supaya suara-suara anak muda juga di dengar. Karena anak muda kita semangat banget," ujar Tarra Budiman. (ARI).

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini