News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rizky Billar Kini di Dibalik Layar, Bersyukur Masih Dapat Penghargaan Dari Video Klip Lesti Kejora

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rizky Billar meraih penghargaan Indonesian Dangdut Awards, dalam kategori video klip Dangdut Terpopuler lewat lagu 'Angin' yang dinyanyikan Lesti Kejora.

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain sinetron Rizky Billar meraih penghargaan Indonesian Dangdut Awards, dalam kategori video klip Dangdut Terpopuler lewat lagu 'Angin' yang dinyanyikan Lesti Kejora.


Dalam video klip lagu Angin yang dinyanyikan oleh Lesti Kejora, Rizky Billar bertugas menjadi sutradara. Ia menerima tawaran itu karena sedang menikmati pekerjaannya di belakang layar.

Baca juga: Lesti Kejora Rayakan 10 Tahun Berkarya dengan Gelar Konser Tunggal Sang Kejora


Semenjak mendirikan channel YouTube hingga label Leslar Entertainment, Rizky Billar memfokuskan diri bekerja di belakang layar. Ia menjadi produser serta sutradara dari setiap karya yang dikeluarkan bersama Lesti Kejora.


"Terima kasih atas apresiasi ini. Karena sejatinya, kami berkarya tidak pernah punya ekspektasi untuk menang penghargaan," kata Rizky Billar, ketika ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2024/) malam.


Billar merasa karya yang dilahirkan baik berupa lagu atau video klip, hanya untuk menjalani passionnya di belakang layar dan ingin memberikan karya yang bisa dinikmati masyarakat.

Baca juga: Tegaskan Tak Kenal Rizky Billar, Dewi Perssik Enggan Tanggapi Sindiran Suami Lesti Kejora


"Tapi memang berada di belakang layar adalah cita cita saya. Ketika saya sedang menikmatinya dan mendapat penghargaan, itu jadi sebuah apresiasi yang membanggakan untuk saya," ucapnya.


Tentu saja penghargaan tersebut jadi semangat untuk Billar membuat sebuah karya. Terlebih video klip lagu Angin adalah karya ketiganya disaat fokus dibelakang layar.


"Karena tidak mudah juga bekerjasama dengan istri sendiri. Tapi, saya bersyukur Lesti sangat profesional. Dia bisa totalitas dalam menyanyi dan akting untuk video klip," jelasnya.


"Dukungan dari keluarga juga jadi support system terbaik saya," sambungnya.


Rizky Billar tak menampik akan kembali ke depan layar. Bahkan ia akan menjalani kedua bidang pekerjaannya secara bersama-sama, karena passion yang dimiliki sejak lama.


"Memang tidak mudah ya. Cuma karena sudah niat, insya Allah akan dijalani kedepannya," ujar Rizky Billar. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini