News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diangkat jadi Pejabat Istana, Yovie Widianto Absen Manggung Bareng Kahitna di JBL Festival 2024

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Kahitna tanpa kehadiran Yovie Widianto di JBL Festival 2024, Istora Senaya, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yovie Widianto terlihat absen dalam formasi band Kahitna saat manggung di JBL Festival 2024, Istora Senaya, Jakarta Pusat.

Yovie Widianto yang biasanya mengisi posisi keybordis tidak terlihat di panggung, mengingat sang musisi sudah resmi menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi Kreatif.

Penampilan Hedi Yunus dan Mario Ginanjar dibuka lewat lagu Bagaimana, dilanjutkan dengan Andai Dia Tahu, Katakan Saja, Cinta Sendiri, Untukku secara bergantian.

Mario Ginanjar di panggung mengatakan Kahitna tidak akan pernah berpisah selama 38 tahun selain dari kehendak Tuhan dan perintah Presiden.

Dimana Yovie terpaksa harus absen manggung bareng Kahitna karena telah menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Kreatif.

"38 tahun Kahitna berkarya tidak ada yang bisa memisahkan kan kita kecuali Tuhan dan perintah Presiden," ujar Mario, Sabtu (26/10/2024).

Baca juga: Netizen Taksir Raffi Ahmad Kehilangan Honor Miliaran Rupiah Usai Ikut Pembekalan di Akmil Magelang

Hedi Yunus mahfum Yovie Widianto harus mementingkan tugasnya sebagai Staf Khusus Presiden untuk sementara waktu.

Diketahui, Yovie Widianto sendiri tengah mengikuti pembekalan Kabinet Merah Putih dari Presiden Prabowo Subianto di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah.

"Kalau Carlo Saba karena Tuhan, yang tahun ini (Yovie Widianto) hanya tugas pemerintah dari Presiden untuk sementara ya," lanjut Hedi Yunus disertai tawa.

Penampilan Kahitna kemudian mampu membuat penonton yang memenuhi Istora Senayan, Jakarta Pusat, bernostalgia lewat lagu Mantan Terindah.

"Teroma kasih semua untuk malam ini," ungkap Hedi Yunus.

Aksi panggung Kahitna kemudian ditutup lewat lagu Cantik.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini