News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Respons Raffi Ahmad Soal Prabowo Biayai Pembekalan Kabinet : Hidup Matinya untuk Indonesia

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembekalan Kabinet di Akademi Militer (Akmil) Magelang ini dari kantong pribadi Presiden Prabowo. Benarkah? Ini respons Raffi Ahmad.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rakyat Indonesia beberapa hari terakhir ini disuguhi kabar tentang pemerintahan baru di bawah pasangan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. 

Usai dilantik, Presiden baru Republik Indonesia ini langsung gaspol tancap gas membentuk Kabinet yang dinamakan Kabinet Merah Putih.

Baca juga: Cerita Keseruan Raffi Ahmad Ikut Pembekalan Kabinet, Satu Tenda dengan Gus Miftah, Bangun Chemistry 

Usai Kabinet Prabowo-Gibran terbentuk, para anggota mulai dari Menteri, Wakil Menteri, staf khusus, utusan khusus Presiden dikumpulkan dalam pembekalan Kabinet di Magelang, Jawa Tengah. 

Tersiar kabar jika seluruh biaya untuk pembekalan atau retreat Kabinet di Akademi Militer (Akmil) Magelang ini dari kantong pribadi Presiden Prabowo. 

Benarkah kabar ini?

Baca juga: Loreng Komcad hingga Safari Khaki Ala Soekarno, Apa Pesan di Balik Fahion Kabinet Prabowo-Gibran?

Presenter Raffi Ahmad yang kini menjadi utusan khusus Presiden di bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni salah seorang yang ikut dalam pembekalan Kabinet tidak mau menanggapi lebih jauh soal 

Raffi lebih tertarik membicarakan soal ketegasan yang diberikan Prabowo Subianto untuk Indonesia.

Kolase foto Raffi Ahmad bersama Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. (Instagram @raffinagita1717)

Salah satunya dalam kegiatan di Magelang bersama Kabinet Merah Putih. 

"Apapun itu, Pak Prabowo itu sudah menyatakan dengan tegas, hidup matinya untuk Indonesia, dan Alhamdulillah semoga Pak Prabowo dikasih umur panjang," kata Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024).

Sikap Prabowo kemudian membuat Raffi Ahmad salut.

"Di sisa umurnya ini Beliau ingin mengabdikan kepada nusa dan bangsa, itu salutnya saya dengan Pak Prabowo," ujar Raffi.

Lewat pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah diharapkan bisa membuat Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo menjadi lebih baik.

Pembekalan tersebut kemudian bisa dilaksanakan dengan baik ke depannya. 

"Doanya untuk semua yang berada di Kabinet Pak Prabowo dan Mas Gibran, Kabinet Merah Putih bisa melaksanakan yang terbaik untuk semuanya," tandas Raffi Ahmad. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini