News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikmati Waktu Keluarga dengan Fitur Menarik TV Sharp 2K Google TV 2T-C50EG1i

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Smart TV dengan fitur tangguh dan cocok digunakan untuk kebutuhan kamu yaitu TV Sharp 2K Google TV 2T-C50EG1i

TRIBUNNEWS.COM – Makin banyak orang menikmati layanan streaming OTT atau over-the-top. Dengan berbagai macam layanan OTT, masing-masing konsumen memilih konten dan tayangan yang diinginkan. Salah satu yang paling populer adalah YouTube. 

Jadi salah satu platform yang paling banyak digunakan, menurut katadata, setiap orang menghabiskan rata-rata 25,9 jam per bulan di platform ini pada 2020. Bahkan, data YouTube pada Q1 2022 mengungkapkan bahwa watch-time (year-on-year, or YoY) tumbuh secara signifikan. Menariknya, 80 persen pengguna YouTube tersebut ternyata menonton tayangan yang mereka sukai melalui televisi atau biasa disebut sebagai "Connected TV." 

Untuk melakukan hal ini, penonton memerlukan Smart TV agar bisa terhubung dengan koneksi internet. Smart TV memungkinkan penonton membuka Youtube di layar yang lebih besar dari gadget. 

Tak hanya itu, Smart TV juga dilengkapi berbagai fitur canggih serta mampu menampilkan gambar secara jernih dan tajam. Jadi, pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal dan lebih seamless meski sistem pengoperasian Smart TV mirip dengan penggunaan smartphone dan gadget lainnya. 

Banyak sekali Smart TV yang menawarkan berbagai fitur dan keunggulannya, kamu harus pintar-pintar memilihnya. Salah satu Smart TV dengan fitur tangguh dan cocok digunakan untuk kebutuhan kamu adalah TV Sharp 2K Google TV 2T-C50EG1i.  

TV ini hadir dengan desain yang simpel, tipis namun kokoh, serta menyediakan fitur canggih. Ukuran layar yang cukup besar yakni 50 inch, TV ini juga dilengkapi resolusi Full HD (FHD) dengan HDR (High Dynamic Range). Jadi, pengalaman menonton streaming OTT atau YouTube bisa makin maksimal dan menyenangkan. 

Fitur canggih TV Sharp 2T-C50EG1i

Kenapa harus TV Sharp 2T-C50EG1i? Karena Smart TV ini dilengkapi dengan Teknologi HDR dengan prosesor X2 Revelation Engine yang mampu menampilkan tayangan dengan kontras terang-gelap yang nyata seperti aslinya. 

Jadi, kamu bisa menikmati menonton tayangan pada televisi ini dalam waktu yang lama tanpa khawatir, sebab teknologi HDR akan membuat mata tidak lelah dan nyaman untuk dilihat. 

selain itu, Smart TV ini juga ramah untuk si kecil dengan fitur Kids Mode yang bisa menyeleksi jenis tontonan dan durasi menonton sesuai kategori umur anak-anak. 

Untuk urusan audio, TV ini mengusung teknologi audio Dolby Digital Plus memanjakan telinga dengan suara yang solid dan jernih. Teknologi ini sangat cocok buat kamu yang suka main game dan menonton film. Apalagi, TV Sharp 2K Google 2T-C50EG1i juga menyediakan game mode.

Smart TV ini juga sudah ditanami teknologi Chromecast Built-in, yang memungkinkan untuk kamu memindahkan tayangan film dan foto-foto dari ponsel Android, iOS dan laptop ke televisi kamu dengan cepat secara wireless.  

Kamu juga bisa menggunakan fitur Google Assistant untuk melakukan banyak hal dengan perintah suara, seperti mengendalikan semua perangkat IOT di rumah tanpa beranjak dari tempat duduk. Misalnya, kamu bisa menyalakan dan mematikan perangkat, mengatur suhu dan mode AC, hingga meredupkan lampu. Gimana, keren banget kan teknologi dari TV Sharp 2T-C50EG1i ini?

Tak hanya itu, TV ini merupakan jadi yang pertama memiliki fitur Adzan Reminder, yang bisa berguna untuk mengingatkan ibadah 5 kali sehari dengan tepat waktu. Apalagi mendekati bulan Ramadhan fitur ini akan semakin membantumu menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Sharp merupakan salah satu produsen yang mengedepankan konsumen, hal tersebut dibuktikan dengan memberikan Garansi 5 Tahun untuk semua ukuran TV. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat membeli produk Sharp. Untuk informasi lebih lanjut mengenai TV Sharp 2T-C50EG1i, kunjungi link berikut ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini