News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prancis Terbuka

Nadal Masih Mulus, Murray Menang Meski Cedera

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rafael Nadal

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Rafael Nadal terus melangkah mulus di turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka. Di babak kedua, Nadal tanpa kesulitan membungkam Denis Istomin dengan straight set kendati diganggu cedera, Kamis (31/05/12).

Nadal, juara bertahan Prancis Terbuka, menang 6-2, 6-2, 6-0 atas petenis Uzbekistan itu, sekaligus mendekatkan dirinya untuk jadi pemain terhebat sepanjang masa. Petenis Spanyol yang akan berulang tahun ke-25 saat turnamen berlangsung, sedang mengincar trofi Roland Garros ketujuhnya.

Saat ini, enam trofi Prancis Terbuka hanya membuatnya sejajar dengan legenda Swedia, Bjorn Borg.

Sementara itu, petenis Skotlandia, Andy Murray berhasil mengatasi cedera punggungnya untuk menaklukkan Jarkko Nieminen 1-6, 6-4, 6-1, 6-2 untuk melangkah ke babak ketiga.

Di set awal, Murray kesulitan bergerak karena cedera pinggang. Namun setelah memanggil trainer, dia mulai menemukan permainan terbaik.

"Hampir saja saya berhenti di akhir set pertama. Tapi setelah memainkan beberapa game lagi, saya lantas berpikir untuk terus bermain," kata dia usai permainan. "Saya senang memutuskan terus bermain."

baca juga :

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini