News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Axiata Cup 2013

Peluang Indonesia ke Semifinal Cukup Terbuka

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto mengatakan, Indonesia memiliki peluang cukup terbuka untuk lolos ke semifinal kejuaraan bulu tangkis internasional Axiata Cup 2013.

Indonesia dan Thailand akan saling berebut posisi puncak dalam pertandingan di DBL Arena Surabaya, Jumat (29/3/2013) siang ini.

"Peluang lolos semifinal cukup terbuka, kami akan berusaha. Saya ingin ikut menyumbangkan angka bagi Indonesia," kata Tommy, Jumat (29/3/2013).

Tommy bersama Simon Santoso, menjadi tumpuan utama Indonesia di sektor tunggal putra, setelah pemain terbaik Indonesia Sony Dwi Kuncoro absen dari kejuaraan berhadiah total Rp 9,6 miliar ini.

Pada babak penyisihan 21-24 Maret lalu, Tommy dan Simon bergantian turun saat menghadapi Vietnam, Singapura dan All Star Asia.

"Pada babak penyisihan kedua ini, saya melihat Thailan jadi lawan paling berat. Selain Thailand masih ada All Star Eropa," ucap Tommy.

Selain menghadapi Thailand dan All Star Eropa, tim Merah Putih juga dijadwalkan bertemu tim lemah, Filipina.

Hingga saat ini, Thailand memimpin klasemen sementara dengan 13 poin.

Disusul Indonesia pada posisi kedua mengantongi nilai 12. Sedangkan Malaysia menempel ketat di peringkat ketiga dengan 11 poin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini