News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Sudirman 2013

Liliyana Natsir Bakal Main di Dua Nomor

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Meiliana Jauhari/Liliyana Natsir

Laporan wartawan wartakotalive/Murtopo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulutangkis spesialis nomor ganda, Liliyana Natsir akan bermain ganda di babak perempatfinal kejuaraan Piala Sudirman 2013 yang digelar di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (23/5/2013) ini.

Liliyana akan membuka pertandingan terlebih dahulu dengan pasangan ganda campurannya Tontowi Ahmad. Pasangan ganda peringkat dua dunia itu akan berhadapan dengan pasangan ganda peringkat satu dunia, Xu Chen/Ma Jin di partai pertama.

Kedua pasangan ini sudah delapan kali berhadapan sementara Tontowi/Liliyana baru dua kali meraih kemenangan atas Xu/Ma, sisianya kalah di enam pertandingan.

Selanjutnya di partai kedua tunggal putra Tommy Sugiarto kembali dipercaya untuk menghadapi pemain unggulan kedua Chen Long.

Pada partai ketiga pasangan peringkat 10 dunia, Rian Agung Saputro/Angga Pratama akan menjajal kemampuan pasangan unggulan sembilan dunia, Cai Yun/Fu haigeng.

Di sektor putri, Lindaweni yang tampil baik saat menghadapi Sindhu di pertandingan pertama menghadapi India akan menjajal kemampuan Li Xuerui.

Dan di partai kelima Liliyana akan berduet dengan Nitya Krishinda Maheswari di sektor ganda putri. Mereka akan berhadapan dengan Yu Yang/Wang Xiaoli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini