News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pacaran dengan Brondong Bikin Sharapova Merasa Lebih Muda

Penulis: Deny Budiman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grigor Dimitrov dan Maria Sharapova

TRIBUNNEWS.COM – Selama ini Maria Sharapova lebih memilih bungkam saat ditanya hubungan romantisnya dengan sang kekasih, Grigor Dimitrov. Karena itu, sungguh mengejutkan ketika petenis cantik asal Rusia ini mendadak berkomentar soal kekasihnya yang tak lain adalah petenis asal Bulgaria tersebut. Saat diwawancarai USA Today ia mengatakan, pacaran dengan yang usianya lebih muda membuatnya lebih merasa "fresh"

Keduanya terpaut usia empat tahun, dimana Maria Sharapova berusia 26 tahun, sedang kekasihnya, Grigor Dimitrov berusia 22 tahun. Ini kali pertama Masha --panggilannya-- berpacaran dengan pria yang usianya lebih muda. Tapi kenapa jadi merasa lebih "fresh"?

"Mungkin karena itu membuat saya jadi merasa lebih muda lagi. Secara tak sadar saya harus mengikuti gaya dia, kesukaan dia. Ya, semua itu mau tak mau membuat saya merasa jadi lebih muda, dan itu saya pikir hal yang bagus," katanya..

Dengan predikat sebagai petenis putri terkaya saat ini, dan karunia kecantikan yang dimiliki, dalam hubungan romantis biasanya Masha lebih berposisi sebagai "pemburu" ketimbang yang "diburu". Ia yang agresif memilih dan menyeleksi pria mana kiranya yang pantas jadi kekasih, dan bukan jadi perempuan pasif yang hanya menunggu dilamar orang. Tapi sebenarnya pria seperti apa yang dicarinya?

"Sederhana saja," katanya seperti dikutip dari The Postgame. "Ini menyangkut tentang seseorang yang bisa membuat kamu merasa nyaman untuk menjadi diri kamu sendiri. Seseorang yang membuat kamu merasa nyaman saat kamu bertingkah seperti anak kecil, seperti orang tua, seperti perempuan dewasa. Seseorang yang benar-benar mengerti tentang kamu sepenuhnya, dan menyayangi kamu," kata Sharapova berfilosofi.

Maria Sharapova yang pekan depan akan berjuang untuk mempertahankan gelar juara Prancis Open, mengatakan bahwa ia sudah mengalami banyak hal dalam hidupnya. "Dan saya selalu bersyukur serta mencintai segala episode dalam hidup saya. Tapi tentu saja, semua itu akan terasa lebih lengkap jika saya bisa menjalaninya bersama orang yang saya cintai," katanya.

Kendati demikian, petenis peringkat dua dunia WTA ini mengakui dirinya termasuk pribadi yang "sulit". Cenderung moody, dan angin-anginan. "Kalian tahu, saya bisa saja mendadak terbang ke sebuah negara nun jauh di sana semata-mata karena tiba-tiba saya ingin melakukannya. Karena itu, saya butuh seseorang yang punya energi besar, yang bisa memahami saya, dan bersama-sama menikmati episode kehidupan ini," katanya.

Sejumlah pria memang sempat singgah dalam kehidupan Maria Sharapova. Terakhir, ia memutuskan pertunangannya dengan pebasket Sasha Vujacic tahun lalu. Tak perlu waktu lama, awal Januari ia sudah terlihat jalan bersama Dimitrov. Ketika itu, Masha mengatakan bahwa petenis Bulgaria tersebut adalah sahabatnya, tak lebih, dan tak kurang.

Namun, adegan mesra mereka di pinggir jalan kota Madrid awal bulan lalu seolah mengesahkan hubungan romantis mereka. Seperti dikutip dari Daily Mail, ketika itu keduanya terlihat asyik berjalan berduaan sembari bergandengan tangan, dan berpelukan.

Di sudut jalan, keduanya sempat berhenti dan berciuman mesra penuh gairah tanpa memperdulikan suasana di sekeliling mereka. Dimitrov terlihat mencium leher Sharapova yang dibalas senyuman penuh gairah. Momen ini pun tidak disia-siakan sejumlah fotografer yang ada di lokasi untuk mengabadikannya. (Tribunnews.com/den)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini