News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Subhan Aksa dan Taufik Hidayat Beri Sumbangan Anak Penderita Kanker

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Subhan Aksa

TRIBUNNEWS.COM – Pereli Subhan Aksa dan pebulutangkis nasional Taufik Hidayat, berpatisipasi dalam pertandingan amal bulutangkis untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker. Pertandingan itu digelar oleh produsen jam eksklusif, Hublot, ketika meluncurkan produknya di Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Hublot menggelar permainan unik untuk kedua bintang itu, dan menjadi hiburan tersendiri bagi yang para hadirin. Subhan Aksa dan Taufik Hidayat dibekali raket bulutangkis, dan bertugas memasukkan shuttlecock ke dalam lubang yang masing-masing bernilai Rp 10 juta, Rp 15 juta, dan Rp 20 juta. Keduanya ditemani Ricardo Guadaluppe, CEO Hublot.

Subhan Aksa dan Taufik Hidayat akhirnya bisa mengumpulkan dana hingga Rp 100 juta dari lemparan mereka. Dana itu akan disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning Indonesia yang khusus menangani anak-anak penderita kanker.

“Kami sengaja mengundang keduanya, tak lain karena prestasi mereka di kancah olahraga dunia. Taufik sudah memenangi banyak turnamen dan kejuaraan dunia. Subhan adalah rising star Indonesia saat ini,” ujar CEO Hublot, Ricardo Guadaluppe, dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini