News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perancis Terbuka 2013

Bernard Tomic Mundur Karena Cidera

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bernard Tomic mendapat perawatan medis saat pertandingan karena cidera kaki

TRIBUNNEWS.COM - Petenis Australia, Bernard Tomic nampaknya memang harus mengakhiri mimpinya di Grand Slam Perancis Terbuka 2013.

Tomic yang sebelumnya mendapat masalah karena ayahnya terlibat kasus pemukulan dengan pelatih Perancis Thomas Drouet, menghentikan langkahnya ke babak kedua karena cidera.

Petenis berusia 20 tahun itu sempat menyelesaikan dua set pertandingan dengan skor 5-7, 6-7 tetapi di set penentuan dia menyerah dari petenis Romanis, Victor Hanescu dengan skor 5-7, 6-7, (10/8), 1-2.

Sempat unggul 2-1 di set pertama, Tomic tiba-tiba minta waktu 10 menit untuk memanggil tim medis karena cidera kakinya.

Setelah pertandingan berlanjut kembali, Hanescu akhirnya berhasil mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan hingga 4-4 sebelum akhirnya memenangkan set pertama dengan skor 7-5.

Pertandingan set kedua tertahan karena hujan. Sayangnya, Bernard juga gagal merebut set kedua dan akhirnya meminta untuk tidak melanjutkan pertandingan karena cidera di set ketiga.

Ini kejadian kedua yang dialami Bernard Tomic. Sebelumnya ia juga menyerah dari Hanescu saat mereka bertemu di Dubai karena cidera.

Sementara itu, ayah Bernard Tomic, John Tomic yang terlibat kasus pemukulan denganDrouet dilarang masuk ke area Rolland Garros meski hanya sebagai penonton.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini