News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perancis Terbuka 2013

Novak Djokovic Incar Gelar Grand Slam Peracis Terbuka

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Novak Djokovic

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Peringkat 1 ATP, Novak Djokovic membutuhkan gelar Grand Slam Perancis Terbuka untuk melengkapi karir Grand Slamnya tahun ini.

Atlet asal Serbia ini berambisi kembali merebut gelar yang dipegang Rafael Nadal setelah mengalahkan petenis Spanyol itu di Australia Terbuka awal tahun ini.

Djokovic juga ingin membalaskan kekalahannya atas Nadal setelah hanya menempati posisi kedua di Perancis Terbuka tahun 2012.

Di babak pertama yang akan dipertandingkan hari ini, Selasa (28/5), Djokovic akan menghadapi atlet dari Liege, Belgia, David Goffin untuk memuluskan langkahnya.

Tetapi, di mata Djokovic, Goffin bukan pemain yang mudah dikalahkan.

"Dia lawan yang berbahaya. Dia pemain muda yang yang memiliki masa depan dan bisa menjadi pemain hebat. Dia memiliki bakat dan tahu bagaimana bermain di lapangan tanah liat. Dia sudah memperlihatkannya tahun lalu di Roland Garros jadi aku harus mempersiapkan diri sejak awal pertandingan," ujar Novak Djokovic.

David Goffin yang menempati posisi ke 57 dunia itu juga pernah membuat Roger Federer terkesan meksi kalah dari Federer di Roland Garros tahun 2012.

Federer mengatakan bahwa ia melihat potensi besar di diri Goffin. "Dia membuat saya kagum dan saya menikmati pertandingan," ujar Federer.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini