News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alexandra Asmasoebrata Waspadai Pebalap Jepang

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alexandra Asmasoebrata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap Alexandra Asmasoebrata mewaspadai pebalap asal Jepang, pada Asian Formula Renault Rounds 5-6 musim 2013 di Zhuhai International Circuit, Cina, 14-16 Juni 2013.

“Pebalap asal Jepang memiliki kemampuan berbeda. Apalagi, salah satu pebalap merupakan rekan satu tim saya pada 2011. Walaupun begitu, saya tetap optimistis meraih kemenangan,” ujarnya di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Sebelumnya, Alexandra mencatatkan pencapaian positif pada Rounds 3-4. Pada balapan yang digelar pada April lalu di Zhuhai International Circuit, Alexandra berada di posisi keempat.

“Balapan sebelumnya saya finish di urutan keempat, disusul di lap terakhir. Saya ingin mengulangi pencapaian merain podium di 2011. Saya optimistis membawa pulang piala dan meraih kesuksesan di sana,” tuturnya.

Serangkaian persiapan sudah dilakukan oleh Alexandra, untuk mencapai prestasi terbaik di Asian Formula Renault. Salah satunya, melakukan peningkatan performa mobil balap.

Dalam upaya meningkatkan performa mobil balap, manajemen telah menyiapkan dyno test pada 7 Mei 2013. Dyno test meningkat dari 158 HP menjadi 194,6 HP. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini