News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Singapura Terbuka

Diandalkan, Rian Agung/Angga Pratama Malah Kandas di Babak Awal

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rian Agung Saputro/Angga Pratama

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Angga Pratama kembali gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Setelah tersingkir di babak awal Indonesia Open, mereka kembali gagal di Singapura.

Pasangan yang kini menduduki peringkat delapan dunia itu sempat digadang-gadang akan menjadi andalan Indonesia setelah menjuarai Australia GP Gold. Mereka juga tampil menawan di Piala Sudirman dengan menundukkan peraih medali emas Olimpiade London 2012, Cai Yun/Fu Haifeng.

Sayangnya, prediksi sejumlah pihak gagal terbukti. Rian/Angga gagal memenuhi harapan besar pecinta bulu tangkis nasional setelah tersingkir di babak pertama Indonesia Open dari wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Kini, Rian/Angga kembali gagal di turnamen Singapura Super Series. Mereka harus pulang lebih awal setelah tumbang dari wakil Thailand, Maneepong Jongjit/Nipitphon PuangPuapech, 14-21 21-14 19-21.

Hal yang sama juga dialami ganda putra Indonesia lainnya, yakni Andrei Adistia/Markus Fernaldi Gideon. Mereka kalah dari jagoan Cina Cai Yun/Fu Haifeng di babak pertama dengan skor 23-25 18-21.

Dengan hasil tersebut, Indonesia otomatis hanya menyisakan empat wakil di babak kedua. Keempat wakil itu adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Markis Kido/Alvent Yulianto, Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana, dan Yonatan Dasuki/Hendra Aprida Gunawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini