News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Singapura Terbuka

Markis Kido/Pia Tersingkir, Tontowi/Butet Melaju

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemukan hambatan berarti saat mengadapi wakil India, Tarun Kona/Ashwini Ponnappa.

Kemenangan itu membawa Owi/Butet lolos ke babak kedua.

Pada laga tersebut Owi/Butet menang mudah 21-6 21-10 hanya dalam waktu 18 menit. Di babak kedua, juara All England dua kali itu akan menantang wakil Malaysia, Ong Jian Guo/Lim Yin Loo.

Selain Owi/Butet, Indonesia juga berhasil menempatkan dua wakil lainnya di babak kedua. Kedua pasangan itu adalah Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Praveen Jordan/Vita Marissa.

Rijal/Debby lolos setelah menekuk wakil Jerman, Johanner Schoettler/Johanna Goliszewski, 22-20 21-11. Sementara itu, Praveen/Vita sukses menyingkirkan wakil tuan rumah Hee Terry/Fu Mingtian, 21-16 22-20.

Pada babak kedua, Rijal/Debby akan melawan Ryota Taohata/Naoko Fukuman dari Jepang, sedangkan Praveen/Vita akan berjumpa Arun Vishnu/Aparna Balan dari India.

Sayangnya, hasil positif itu tidak bisa diikuti oleh ganda campuran Merah-Putih lainnya. Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, Markus Fernaldi Gideon/Variella Aprilsasi Putri, dan Markis Kido/Pia Zebadiah gagal melangkah usai menelan kekalahan di babak pertama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini