News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aburizal Bakrie Kagum Dengan Dedikasi Icuk Sugiarto

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aburizal Bakrie saat memberi pengarahan kepada pemain Pelita Bakrie di GOR.Bulutangkis Pelita Bakrie, di kompleks PLN, Duri Kosambi, Cengkareng, Rabu malam (17/7/2013)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendiri sekaligus pembina bulutangkis nasional Ir.Aburizal Bakrie, Rabu (17/7/2013) malam mengunjungi GOR.Bulutangkis Pelita Bakrie, di kompleks PLN, Duri Kosambi, Cengkareng.

ARB, demikian sapaan pendiri kelompok usaha Bakrie itu, amat gembira dengan keberadaan klub bulutangkis Pelita Bakrie yang didirikannya pada 1986 lampau.

Icuk Sugiarto, yang memimpin PB Pelita Bakrie sejak beberapa tahun terakhir, adalah ikon klub ini sejak didirikan 27 tahun silam.

Terkait dengan keberadaan GOR Pelita Bakrie yang dibangun dari kerjasama dengan pihak PLN selama 30 tahun, ARB menjanjikan bahwa kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan.

GOR Bulutangkis Pelita Bakrie dibangun dengan sistem BOT dengan PLN selama 30 tahun. Kerjasama tersebut akan berakhir 2016.

"Insya Allah, kerjasama dengan PLN akan terus kita lanjutkan," kata ARB, yang disambut tepuk tangan para pemain PB Pelita Bakrie.

"Saya kagum dan bangga dengan pengabdian dan dedikasi Icuk Sugiarto, yang selama 27 tahun ini terus bersama Pelita Bakrie," ujar ARB lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini