News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gantikan Christian Hadinata, Ricky Subagja Diangkat Jadi Kabid Pelatnas

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ricky Subagja dan Rexy Mainaky

TRIBUNNEWS.COM – Mantan pebulutangkis nomor ganda putra, Ricky Subagja, kembali akan berkolaborasi dengan mantan pasangannya di ganda putra Rexy Mainaky. Namun kali ini mereka akan bahu membahu menangani pembinaan atlet di Pelatnas Cipayung.

Ricky Subagja sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Sosial Media PB PBSI kini menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pelatnas menggantikan seniornya, Christian Hadinata.

"Perubahan kepengurusan ini dilakukan oleh PB PBSI setelah Indonesia Open Superseries Premier bulan lalu. Saat itu PB PBSI menggelar rapat pleno dan saya diminta untuk menjadi Kasubid Pelatnas. Cukup kaget juga tapi saya langsung diminta untuk mengutarakan kesanggupan saya dan saya menyanggupinya," ujar Ricky Subagja, Rabu (24/7/2013) petang.

Menurut Ricky, dengan jabatan barunya saat ini dia juga akan membantu Binpres, Rexy Mainaky terkait dengan prestasi atlet. "Saya akan bantu program-program dari binpres berkaitan dengan prestasi atlet dan pelatih," ujar Ricky.

Sementara posisi Ricky Subagja digantikan oleh Yuni Kartika, mantan pebulutangkis nasional yang juga anggota tim Piala Uber 1994. Sementara itu menurut Yuni Kartika, menjadi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Sosial Media PB PBSI merupakan kehormatan baginya.

"Ini adalah tanggungjawab yang menyenangkan dan cukup seru untuk berada di dalam kepengurusan PB PBSI periode saat ini. Saya berharap kerjasamanya dan siap memberikan informasi terkait pelatnas Cipayung," ujarnya. (Mur)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini