News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AS Terbuka 2013

Hewitt Lolos ke Putaran Empat Setelah Berjuang Empat Set

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lleyton Hewitt

TRIBUNNEWS.COM - Petenis Australia Lleyton Hewitt melanjutkan kiprahnya maju ke putaran keempat turnamen tenis AS Terbuka, Minggu (01/09/2013), dengan membukukan kemenangan dalam laga empat set.

Hewitt (32), juara di Flushing Meadows pada 2001, memperbaiki penampilannya pada permainan set kedua yang berakhir dengan "tie break", ketika menundukkan lawannya dari Rusia Evgeny Donskoy 6-3 7-6(5) 3-6 6-1 pada pertandingan selama dua jam 55 menit.

Hewitt selanjutnya akan bertemu dengan unggulan ke-12 dari Jerman Tommy Haas atau unggulan ke-21 dari Rusia Mikhail Youzhny, untuk merebutkan tempat di perempat final, merupakan pertama kali baginya dalam turnamen besar sejak Wimbledon 2009.

Di bawah dukungan penonton di Flushing Meadows, setelah melewati lima kali operasi pada tahun ini, Hewitt tampil mengesankan dengan memenangi 24 dari 31 poin pada permainan net secara agresif.

"Rasanya hebat sekali dapat bangkit lagi pada permainan ini, karena bagi saya ini rasanya merupakan penampilan baru lagi," kata Hewitt seperti dikutip dari Antara.

"Atmosfer di New York sesuai dengan karakter saya. Saya suka bermain di sini dan berusaha tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini