News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AS Terbuka 2013

Lleyton Hewitt Tersingkir dari AS Terbuka

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mikhail Youzhny di AS Terbuka

TRIBUNNEWS.COM - Petenis dari Rusia Mikhail Youzhny mengakhiri langkah magis Lleyton Hewitt di turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka.

Hewitt menyerah dengan skor 6-3 3-6 6-7(3) 6-4 7-5 dari Youzhny.

Hewitt, yang mengalahkan unggulan keenam Juan Martin Del Potro pada putaran kedua, sempat memimpin 4-1 pada set keempat serta unggul 5-2 pada set kelima, tapi Youzhny berjuang keras mengatasi permainannya sampai akhirnya tampil sebagai pemenang dalam laga selama tiga jam 58 menit itu.

"Saya merasakan sesuatu atmosfer besar di sini. Akhirnya saya tampil sebagai petenis yang beruntung. Penonton hebat dan mereka mendukung saya, mereka memberi kekuatan bagi saya untuk mengalahkan Lleyton hari ini," kata Youzhny, unggulan ke-21 di Flushing Meadows seperti dikutip dari Antara.

Hewitt mematikan servis Youzhny pada game pembuka set keempat dan ia memiliki momentum lebih banyak, tetapi lawannya dari Rusia itu meningkatkan permaiannya dan menekat lawannya pada game ketujuh sampai akhirnya memimpin 5-4.

Hewitt dan Youzhny sama-sama mematikan bola lawannya pada set penentu. Petenis Australia itu sempat terjatuh keras pada siku tangannya, hingga berdarah dan butuh bantuan tim medis, tapi ia masih sempat unggul pada perebutan dua poin berikutnya.

Tapi Youzhny tidak menyia-nyiakan peluangnya, ia berhasil meraih lima angka pada game berikutnya dan maju ke putaran perempat final melawan unggulan utama Novak Djokovic atau pemain dari Spanyol, Marcel Granollers.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini