News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Equestrian Piala Pangdam Jaya Tanggal 15 Hingga 17 November di Pulomas

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alex Asmasoebrata, Bibit Sucipto dan Herlan Matrusdi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejuaraan berkuda equestrian memperebutkan Piala Pangdam Jaya, akan diselenggarakan 15-17 November mendatang di arena pacuan kuda Pulomas, Jaktim.

Penyelenggara kejuaraan ini adalah KONIDA DKI Jaya dan Pengprov Pordasi DKI Jaya, dengan Equestrian Indonesia atau Eqina bertindak sebagai pelaksana. Event ini semula diagendakan dihelat 2-3 November.

Namun, pimpinan KONIDA dan Pengprov Pordasi DKI Jaya baru diterima Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI E.Hudawi Lubis pada 6 November, sehingga mereka harus mengajukan alternatif penangguhan kejuaraan.

"Kita harapkan saja kalau 15-17 November itu sudah fix," kata Herlan Matrusdi, Sekretaris Umum Pengprov Pordasi DKI Jaya kepada Tribunnews.com Minggu (27/10/2013) di Pulomas.

Herlan bersama Ketua Umum Pengprov Pordasi DKI Jaya Alex Asmasoebrata, yang juga Sekum KONIDA DKI Jaya, Minggu sore sudah membahas perihal pelaksanaan kejuaraan Piala Pangdam Jaya itu dengan Bibit Sucipto dari Eqina. Bibit, yang Kabid Binpres Eqina, nantinya akan bertindak sebagai 'Event Director' dari kejuaraan tersebut. (tb)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini